Polres Magetan Resmikan 3 Gedung Baru

Tingkatkan Fasilitas Layanan, Polres Magetan Resmikan 3 Gedung Baru

Beritatrends, Magetan – Sebagai pelayan masyarakat, Polres Magetan terus meningkatkan layanannya, salah satunya dengan terus membangun sarana dan prasana. Awal tahun ini, Polres Magetan telah menambah gedung baru, yakni Gedung Bagian Logistik, Gedung Sat Lantas, dan Polsubsektor Sidorejo.

Ketiga gedung tersebut diresmikan Kamis, (12/1/2023), bersama dengan Bupati Magetan dan dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda. Acara peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng, penandatanganan prasasti, dan pemotongan pita, serta dilanjutkan dengan peninjauan pada gedung.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan berharap agar dengan adanya ketiga gedung tersebut dapat meningkatkan profesionalitas dari Polres Magetan.

“Dengan ketiga gedung baru yang diresmikan hari ini, semoga dapat makin meningkatkan profesionalitas untuk pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat,” harap Kapolres.

Sementara itu, Bupati Suprawoto, juga menyambut baik adanya fasilitas baru di Polres Magetan. Ia menekankan bahwa menjadi pelayan masyarakat tentu merupakan tantangan tersendiri.

“Sehingga sudah menjadi kewajiban kita bahwa harus terus menyediakan fasilitas yang terbaik untuk masyarakat,” kata Bupati.

Sehingga dalam hal ini, Bupati juga menuturkan bahwa maksud adanya perbaikan fasilitas publik tentu bermuara pada kepentingan masyarakat secara umum.

“Bertambahnya fasilitas semoga juga bertambah pula peningkatan pelayanan bagi masyarakat, khususnya yang ada kaitannya dengan sektor kepolisian,” ujar Bupati.

Baca Juga  Kapolres Simalungun Pimpin Apel Arahan Operasi Mantab Brata 2024

Pos terkait