Turnamen Pencak Silat Remaja Resmi digelar di Lingkup Polres Mojokerto

  • Whatsapp

Foto : Para pendekar pencak silat bersama Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar di Padepokan pencak silat Desa Gondang Kab.Mojokerto(ft;susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Polres Mojokerto Kabupaten resmi mengelar kejuaraan pencak silat remaja piala Kapolda Jatim 2021.

Turnamen pencak silat bertempat di Padepokan IPSI Kabupaten Mojokerto Jln. Yon Munasir Desa Gondang ,Kabupaten Mojokerto.Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar S.I.K M.Si.,secara langsung membuka kejuaraan Pencak Silat Remaja piala Kapolda Jatim di lingkup Polres Mojokerto,Minggu(21/11/21).

Turnamen ini, di ikuti oleh 52 peserta dari berbagai perguruan pencak silat yang berada di kabupaten Mojokerto, turnamen ini di bagi dua, kelas putra dan kelas putri dengan penanggung jawab pelaksana ketua umum IPSI Kabupaten Mojokerto saudara Samsul Mu’arifin.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya dalam rangka kegiatan turnamen pencak silat remaja piala Kapolda Jatim lingkup Polres Mojokerto dapat terlaksana dengan baik.

“Ini merupakan seleksi para jawara – jawara pesilat yang terbaik dan yang terpilih ataupun yang menjadi juara nantinya akan kami bawa ke Polda Jatim untuk mengikuti kejuaran tingkat Polda dengan membawa nama atau mewakili dari Polres Mojokerto.”terangnya.

Pos terkait