Turnamen Sepak Bola Dan Bola Volly Tingkat Pelajar SD/MI, Resmi Dibuka Oleh Bupati Mojokerto

  • Whatsapp

Foto : Bupati Mojokerto Hj.Ikfina Fatmawati membuka secara langsung turnamen sepak bola dan bola volly tingkat pelajar SD/MI se-Kab.Mojokerto(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Bupati Mojokerto dr. Hj.Ikfina Fatmawati membuka secara resmi turnamen sepak bola dan bila volly kelompok umur SD/MI yang diselenggarakan Disparpora Kabupaten Mojokerto memperebutkan piala Bupati di Stadion Gajah Mada Mojosari Kabupaten Mojokerto, Selasa (13/11/2021)

Guna memperlancar giat turnamen ini, pemkab Mojokerto dalam hal ini Disparpora Kabupaten Mojokerto mengandeng PSSI Askab Mojokerto sebagai induk olah raga sepak bola dan PBVSI, untuk menjadi panitia Pelaksana(PANPEL) turnamen sepak bola dan bola volly kelompok usia SD/MI se-Kabupaten Mojokerto.

Turnamen dimaksud sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam rangka pembinaan prestasi olah raga yang di gelar bagi anak – anak yang masih klas SD/MI, agar bisa muncul bibit-bibit baru yang punya skil bagus di cabor sepak bola dan bola volly

Dalam sambutannya Bupati Mojokerto Hj.Ikfina Fatmawati berharap, turnamen tingkat pelajar usia SD/MI tahun ini, dapat menjadi motivasi yang tinggi bagi para atlet sepak bola dan bola volly khususnya usia (SD/MI),dalam berlatih hingga muncul bibit-bibit atlet muda sepak bola dan bola volly berprestasi ,yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

“Kita semua berharap proses dijalani anak-anak nanti, agar kita bisa menjadi tim yang terbaik, terbaik kekompakannya, kalau ada tim yang baik harus kita akui memang mereka terbaik, jika kali ini kita tidak bisa yang terbaik, berarti kita harus tingkatan untuk berlatih agar bisa menjadi yang terbaik, “kata Bupati Ikfina.

Lebih lanjut dalam sambutanya Ikfina berpesan kepada semua peserta turnamen, untuk meningkatkan prestasi, memupuk rasa kebersamaan antara sesama atlet serta menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

Sementara itu Kadisparpora Kabupaten Mojokerto Amat Susilo,SOS,MM., dalam sambutanya mewakili Panitia Pelaksana turnamen Sepak bola dan bola volly Piala Bupati cup mengatakan, pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan turnamen sepak bola kelompok umur SD/MI. Kegiatan turnamen ini dalam rangka menyambut memperingati hari Olah Raga Nasional dan hari Pahlawan 10 November tahun 2021.

“Kegiatan ini dalam rangka mencari bibit-bibit atlit Olah raga sepak bola dan bola volly tingkat pelajar SD/MI,agar bisa berprestasi dan membawa nama harum kabupaten mojokerto,”jelasnya.

Perlu diketahui turnamen memperebutkan piala Bupati Cup tahun 2021,kali ini mempertandingan cabor sepak bola dan bola volly tingkat pelajar SD/MI yang di ikuti oleh pelajar di 18 Kecamatan se-Kab.Mojokerto.

Hadir dalam pembukaan tunamen sepak bola dan bola volly SD/MI antara lain,Bupati Mojokerto dr Hj.Ikfina Fatmawati beserta semua kapala OPD,Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar,Kadisparpora Amat Susilo ,ketua Askab PSSI Mojokerto dan semua Camat se-Kabupaten Mojokerto.

Pos terkait