Unik dan Heboh Semarak Malam Puncak Perayaan HUT RI ke -79 Kelurahan Tinap

Penampilan anak negeri sringatun jenang sumsum

Beritatrends,Magetan – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia RI ke -79 di kelurahan Tinap kecamatan sukomoro disambut antusias seluruh lapisan masyarakat tinap.

Lapangan Kelurahan Tinap,dari pagi hari tadi sudah di padati warga masyarakat tinap untuk mengikuti serangkaian acara puncak peringatan HUT RI ke -79, kegiatan di awali senam pagi dilanjut dengan jalan santai berhadiah dan malam hari ini masyarakat kelurahan tinap di hibur orkes Om Safira dan Guest Star Sringatun jenang sumsum.

Eko Hari Susilo, SH, Kepala Kelurahan Tinap Mengatakan”ini merupakan puncak perayaan HUT RI ke-79 kelurahan tinap,dimana pagi hari tadi sudah dilaksanakan jalan sehat berhadiah dengan tema kostum unik dan Heboh, malam hari ini kita laksanakan malam puncak semarak peringatan HUT RI ke -79 hiburan untuk rakyat,Bazaar UMKM dengan Penampilan anak negeri orkes dan Sringatun jenang sumsum”. Minggu (25/8/2024)

Unik dan heboh kostum jalan santai

Dalam acara jalan sehat berhadiah telah terkumpul ratusan hadiah dari kelurahan tinap dan juga sponsor ship,untuk hadiah utama ada 2 buah sepeda listrik,2 ekor kambing,lemari es,smart tv,2 sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Alhamdulillah, kami bangga dan bersyukur kepada seluruh lapisan masyarakat, yang mana telah mendukung dan mensuport seluruh kegiatan yang telah kita laksanakan,dan kami ucapkan terima kasih.ā€¯tambahnya

Baca Juga  Pengajian Umum, Antar Lintas Agama Sekaligus Bersih Desa Sidomulyo dan HUT RI ke 77

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *