Vaksinasi Anak : Ini Cara Polres Batu bara Melaksanakan Pemaksinan

Beritatrends, Batu bara – Dalam melaksanakan Vaksinasi Serentak di Kabupaten Batu bara sejak 5 Januari 2022 lalu sampai 19 Januari 2022. Polres Batu bara melakukan Berbagai Cara untuk menghindari Ketakutan Pada anak anak usia 6 sampai 12 tahun .

Dari mulai memberikan Hiburan , Hadiah hingga Sikologis terhadap ketakutan anak saat melakukan Vaksinasi di Sekolahnya.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Melalui Waka Polres Kompol, Rudi Chandra .SH.MM. didampingi Kabag Sumda Efrida Lumban Raja S.E. Kasat Binmas AKP Ita .G S.I.K. Kasat Intel Rubenta Tarigan SH.MH. mengatakan,

Pada gelar Vaksinasi anak serentak di Beberapa Sekolah Dasar Wilayah Kab. Batu bara Selasa, ( 11/1/2022 ).

Ini akan Kita lakukan terus sampai target yang kita Pastikan dan tuntaskan pada tanggal 19 Januari 2022 nanti. Dengan Memberikan semangat Hadiah Sepeda dan Peralatan Sekolah serta mengajak canda tawa Ria kepada para anak kami berhasil menghipnotis para anak anak menjadi semangat dan tidak takut untuk disuntik Vaksin.

Cara – cara Seperti ini harus bisa kita lakukan Khususnya TNI – POLRI, Pemkab setempat dan Vaksinator , yang menjadi Garda terdepan dalam Masa Pandemi Covid 19 dan masih terus terjadi di Bumi Pertiwi kita.

Harapan Saya, Para orang tua murid ( anak) agar dapat mendukung Program yang dilakukan Pemerintah Republik Indonesia untuk meyakinkan anak anak nya bahwa Vaksin ini murni untuk kesehatan para anak, Jelas Waka.

Pos terkait