Wakapolda Jatim Apresiasi Capaian Vaksinasi di Kabupaten Mojokerto

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet.H.S didamping Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar tinjau langsung vaksinasi di Mojokerto

Beritatrends, Mojokerto – Capaian Vaksinasi yang melebihi angka rata-rata di Kabupaten Mojokerto mendapatkan Apresiasi dari Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet H.S.

Apresiasi diberikan oleh Wakapolda Jatim hari ini Jum’at (18/03) saat berkunjung di PT Kurnia Anggun Pungging Mojokerto untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Mojokerto. Pelaksanaan vaksinasi ini juga dipantau oleh Wakapolri Komjen Gatot dilakukan secara Online dengan sambungan Zoom Meeting dari Badung Bali.

Selain Wakapolda Jatim, rombongan yang ikut ke Mojokerto juga didampingi oleh Pejabat utama Polda Jatim. Sebanyak 500 dosis vaksin disipakan oleh Dokkes Polres Mojokerto dalam vaksinasi di PT Kurnia Anggun. Petugas vaksinasi selain dari Dokkes Polres Mojokerto juga dibantu dari Dokkes Polda Jatim dan juga Dinas kesehatan Kabupaten Mojokerto.

“Melihat data real yang ada di Mojokerto Ini menunjukkan bagaimana baiknya sinergitas Forkopimda Kab. Mojokerto dengan masyarakat sekitar.” ujar Wakapolda setelah dalam wawancara dengan Media yang hadir dalam kegiatan.

Capaian Vaksinasi di wilayah Kabupaten Mojokerto sendiri total sudah mencapai 97% total dari vaksin dosis 1,2 dan Booster yang diberikan kepada masyarakat umum, Lansia dan Anak-anak di 18 kecamatan.

Wakapolda juga menyampaikan pesan agar masyarakat tetap patuh untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Wakapolda Jatim juga memberikan Bingkisan Sembako kepada Lansia yang ikut dalam Vaksinasi hari ini.

Pos terkait