Wakapolresta Deli Serdang Dengarkan Keluhan Masyarakat

 Usai Sholat Jumat, Wakapolresta Deli Serdang Duduk Bersama Warga di Warung Kopi

Beritatrends, Deli Serdang –  Polresta Deliserdang terus melakukan kegiatan rutin Jum’at Curhat yang dilaksanakan usai sholat Jum’at. Dalam kegiatan ini, Wakapolresta Deliserdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK mengunjungi warung kopi ( Warkop) Suliono warga Gang Pelak, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Jum ‘at (13/1/2023)

Dalam kunjungannya, warga sempat kaget dengan kedatangan Wakapolresta Deliserdang yang begitu tiba tiba. Warga tak menyangka ada pejabat Polresta Deliserdang yang mau singgah bersilahturahmi dengan warga.

Adapun maksud kunjungannya, AKBP Agus Sugiyarso menyebutkan, kalau dirinya mewakili Kapolresta Deliserdang Kombespol Irsan Sinuhaji, SIK, MH melaksanakan Jum’at curhat.

Tujuan dari hal ini adalah untuk mendengar langsung di masyarakat apa hal yang menjadi keluhan masyarakat terkait Keamanan dan Ketertiban ( Kamtibmas) di lingkungan mereka.

” Kita (Polresta Deliserdang) tentunya siap memberikan pelayanan Kamtibmas pada masyarakat demi menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman, curhat ini juga sebagai wadah evaluasi perbaikan kinerja Polresta Deliserdang dalam pelayanan masyarakat dan tentunya akan ada evaluasi bila masih ditemukan hal hal yang perlu diperbaiki dan tingkatkan,” ungkap Wakapolresta Deliserdang.

Menanggapi kunjungan Wakapolresta Deliserdang diwarkopnya, Suliono memberikan apresiasi baik. Disampaikannya, kalau warga sangat senang dapat menyampaikan curhat mereka dan berharap dengan kunjungan Wakapolresta Deliserdang dilingkungan mereka membawa dampak positif untuk keamanan dan kenyamanan lingkungan mereka kedepan.

“Terima kasih atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deliserdang ini, duduk bersama kami dan mendengarkan keluhan masyarakat,” ucap Suliono.

Usai berdialog bersama warga, Wakapolresta Deliserdang bersama Anggotanya memohon diri untuk melanjutkan tugas selanjutnya.

Baca Juga  Waka Polrestabes Medan Dengarkan Curhatan Warga Medan Timur

Pos terkait