Wali Kota Madiun Terima CSR Sound System Dari PT. Indomarco Prismatama

penerimaan csr sound system dari PT Indomarco Prismatama

Beritatrends, Magetan – Wali Kota Madiun Maidi terima bantuan dari PT. Indomarco Prismatama melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sound system. Kamis (13/01/2022)

Sound System yang diterima nantinya akan difungsikan untuk Mushola Ka’bah yang terletak di Sumber Umis Kota Madiun, Jawa Timur.

Saat diwawancarai awak media, Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd mengatakan Indomart Peduli Kepada Masyarakat artinya bahwa dengan banyaknya indomart disini tentu menjadi daya tarik magnit UMKM.

“Kalau Kota Madiun ini semakin lengkap barang yang ada tentunya masyarakat yang berdatangan tidak kesulitan mencari barang yang dibutuhkan,” jelas Walikota Madiun. Kamis (13/01/2022)

Lanjutnya, memang setiap perusahaan yang ada di suatu daerah itu mempunyai kewajiban untuk memberikan CSR, namun saya tidak meminta uang, saya minta tolong ka’bah ini diberi sound system yang terbaik.

“Keberadaan mushola yang berada di tengah kota dan merupakan jantung kota ini tentunya menjadi pengingat, bahwa suara adzan yang dikumandangkan harus jernih dan terdengar masyarakat yang berdatangan di Kota Madiun,” ungkap Wali Kota Madiun.

Dengan ini nanti semoga Kota Madiun benar-benar bisa bermanfaat, tidak hanya di dunia saja namun di akhirat juga.

“Sound System dengan kualitas terbaik itu nanti kalau disaat adzan berkumandang bisa menjadi pengingat para pedagang maupun pembeli yang berdatangan ke Kota Madiun bahwa telah memasuki waktunya sholat, jadinya keberadaan mushola ini biar bisa balance di dunia dan di akhirat,” terang Wali Kota.

Walikota Madiun sangat berterimakasih kepada PT. Indomarco Prismatama yang membawahi indomart yang mana telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang berdatangan di Kota Madiun.

“Saya sangat berterimakasih kepada Indomaret yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berdatangan ke Kota Madiun, dengan adanya UMKM didepan Indomaret tentunya masyarakat yang berdatangan itu tidak kebingungan mencari barang yang dibutuhkan.” tutup Walikota Madiun.

Pos terkait