Wali Kota Santoso Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi ke-118 Kota Blitar

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-118 Kota Blitar

Beritatrends, Blitar – Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd memimpin upacara Peringatan Hari Jadi ke-118 Kota Blitar yang diselenggarakan di Aloon-aloon Kota Blitar, Senin (01/04/2024) pagi.

Upacara yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Blitar, TNI-Polri, mahasiswa dan para pelajar tersebut juga dihadiri Bupati Blitar, kepala daerah sekitar, jajaran Forkopimda Kota Blitar dan tamu undangan lainnya.

“Alhamdulilah, peringatan Hari Jadi ke-118 Kota Blitar dimulai kemarin dengan ziarah ke makam leluhur, para pendiri Kota Blitar, kemudian dilanjutkan dengan acara tasyakuran dan pagi hari ini tepat 1 April kita gelar upacara,” kata Wali Kota Santoso usai upacara.

Wali Kota Santoso berharap, pada peringatan Hari Jadi ke-118 Kota Blitar ini semakin menambah semangat bagi seluruh warga masyarakat Kota Blitar untuk terus berkontribusi, sehingga Kota Blitar menjadi kota yang maju, keren, unggul, makmur dan bermartabat.

“Saya berharap pada Hari Jadi ke-118 ini, warga masyarakat Kota Blitar semakin semangat untuk berkontribusi untuk mewujudkan Kota Blitar menjadi kota, keren, unggul, makmur dan bermartabat,” pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Wali Kota Maidi Sosialisasikan Pembangunan Kepada Tokoh Masyarakat Kelurahan, Ketua RT/RW

Pos terkait