Warga Pringsewu Heboh Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Beli Pesawat

Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Beli Pesawat

Beritatrends, Pringsewu -Warga mendadak heboh menyusul kedatangan pesawat di lokasi kampus Universitas Aisyah Pringsewu (UAP), Selasa (21/6/2022).

Mengingat letak kampus universitas yang terus berkembang tersebut berada di tepi jalan lintas barat pekon Tambahrejo Gadingrejo, kedatangannya tentu saja menyedot perhatian.

Pesawat berwarna putih itu diangkut dengan truck tronton memasuki halaman UAP sejak pukul 03.30. Bentuknya yang lumayan besar menyesaki trucuk tronton yang mengangkutnya.

Terlihat sayap pesawat juga di lepas sementara, nampaknya hal untuk memudahkan pengangkutan. Pagi menjelang siang, sejumlah pekerja terlihat menurunkan pesawat dari atas truck pengangkut.

Di butuhkan banyak orang dan peralatan untuk menurunkannya. Jenis Aircraft Piper Napajo itu menurut ketua Yayasan UAP Isnaidi Guswantoro memang mereka beli saat media ini menghubunginya ,Senin(20/6/2022)

Namun hanya untuk Pajangan.” Kita tempatkan di depan untuk icon UAP. Harapannya termasuk menjadi salah satu destinasi wisata kabupaten Pringsewu,” terangnya.

Untuk di ketahui Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) terus memacu dan mengembangjan diri.
Baik melengkapi sarana dan prasarana juga peningkatan sumber daya manusia. Selain D3 Kebidanan, D3 Teknik Elektronika, D4 Kebidanan, S1 Akuntansi, S1 Farmasi, S1 Gizi, S1 Kebidanan, S1 Keperawatan, S1 Pendidikan Teknologi Informasi, S1 Psikologi, S1 Rekayasa Perangkat Lunak, D3 Teknik Elektronika, S1 Teknik Informatika, Profesi Pendidikan Profesi Bidan, Profesi Pendidikan Profesi Ners. UAP juga mencatatkan diri sebagai perguruan tinggi satu-satunya dan pertama di Lampung yang membuka program magister program studi kebidanan, terangnya  Ketua Yayasan Aisyah Lampung Sukarni, SST.,M.Kes,
Didampingi Sekretaris Yayasan Aisyah Lampung Fitriana, S.SiT., M.Kes.

Pos terkait