9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lantik Bupati Pringsewu

Bupati Pringsewu Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Beritatrends, Pringsewu – Bupati Pringsewu Sujadi melantik sembilan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula Utama pemkab setempat, Senin (18/04/22) ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. beserta para asisten dan sejumlah kepala perangkat daerah.

Kesembilan pejabat yang dilantik, yakni Ani Sundari, S.STP., M.M. (Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM), Eko Sumarni, S.KM. (Kepala BKPSDM), Relawan, S.E., M.M. (Sekretaris DPRD), Hipni, S.E., M.M. (Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik), Budi Heryanto, S.H. (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan), Malian Ayub, S.E., M.M. (Kadis Koperindag), M.Khotim, S.Pd., S.E. (Kadis Ketahanan Pangan), Bambang Suharmanu, S.Sos. (Kadis Perhubungan) dan Ir.Iskandar Muda (Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon).

Bupati Pringsewu Sujadi meyakini para pejabat yang dilantik tersebut dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna mengangkat Kabupaten Pringsewu ke jenjang yang lebih baik lagi. Dikatakan bahwa pejabat yang menduduki jabatan baru tersebut sudah sesuai rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) serta hasil uji kompetensi atau asesmen yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut disampaikan bupati bahwa sebagai umat beragama, sudah semestinya harus sentiasa bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan, walaupun terkadang hal tersebut tidak sesuai dengan apa yang menjadi harapan, doa dan cita-cita. “Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya penuh tanggung jawab. Itu semua adalah bagian dari pengabdian kita kepada bangsa dan negara sekaligus ibadah kita kepada Allah SWT”, ujarnya.

Bupati Pringsewu berharap semua akan diberikan kekuatan lahir dan batin. Terlebih pelantikan ini bertepatan dengan malam 17 Ramadhan, sehingga diharapkan hal tersebut merupakan bagian dari rahmat dan berkah Allah SWT.

Bupati Pringsewu Sujadi juga menyinggung 2 penghargaan yang baru saja diterima Pemkab Pringsewu dari BPKP RI, yakni masing-masing atas prestasi dan pencapaian Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Level 3 dan Manajemen Resiko Indeks Level 3. “Kedua penghargaan tersebut merupakan bagian dari pertanggungjawaban pemerintah kepada bangsa dan negara, terutama kepada rakyat berkaitan dengan pengelolaan pemerintahan. Kiranya penghargaan tersebut dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang”, harapnya.

Pos terkait