Anggota DPRD Karmini Gelar Reses, Warga Minta Perbaikan Jalan dan Infrastruktur Pertanian

  • Whatsapp

Anggota DPRD Magetan Karmini gelar reses III tahun 2021 di kediaman Kepala Desa Tunggur Lembeyan Magetan, Kamis (21/10/201).

Beritatrends, Magetan – Anggota DPRD Kabupaten Magetan fraksi PDI Perjuangan Karmini, S.Sos mengelar reses III tahun 2021 di Desa Tunggur, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, Kamis (21/10/2021).

Dalam reses yang berlangsung di kediaman Kepala Desa Tunggur Lembeyan Magetan itu, warga keluhkan berbagai persoalan di wilayah dapil 5 Kabupaten Magetan tersebut.

Karmini mengatakan, yang menjadi skala prioritas pada reses ke III tahun 2021 adalah menyerap aspirasi masyarakat dalam upaya untuk peningkatan infrastruktur.

“Warga mengusulkan agar diperjuangkan dalam peningkatan jalan dan prasarana dalam pertanian,” ungkapnya.

Kebetulan Anggota DPRD Karmini duduk di komisi D DPRD Magetan yang prioritasnya memang fokus di bidang pembangunan.

“Saya akan usulkan untuk tahun 2022 ke pemerintah daerah. Kalau tidak dari Pemda, paling tidak dari Aspirasi DPRD,” beber Karmini.

Ia menjelaskan, peningkatan infrastruktur jalan sebelumnya memang terkendala karena ada Refocusing anggaran akibat pandemi COVID-19.

Untuk sarana pertanian, secara bertahap juga telah dilakukan program pembangunan saluran air atau drainase dan pembuatan sumur bor.

“Dari aspirasi DPRD, pembangunan sumur bor telah dilakukan di Desa-desa di dapil 5 pada tahun 2020, dan 2021 ini pembangunan Jembatan di beberapa titik,” jelas Karmini.

Pos terkait