Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Gotong Royong Bersihkan Tempat Kegiatan, Jelang Pembukaan TMMD Ke-119 Tahun 2024

Jelang Pembukaan TMMD Ke-119 Tahun 2024, Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Gotong Royong Bersihkan Tempat Kegiatan

Beritatrends, Blitar – Untuk mendukung kelancaran dalam rangka pembukaan TMMD ke-119 Tahun 2024, anggota Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan penyiapan dan pembersihan lapangan upacara.

Kegiatan ini, dilaksanakan bertempat di Lapangan SMP Negeri 1 Desa Wonotirto Kec. Wonotiro Kab. Blitar, Minggu (18/2/2024).

Pasi Ter Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat dikonfirmasi menegaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk mendukung kesiapan sebelum dibukanya kegiatan TMMD.

Dalam kegiatan gotong royong ini, anggota Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, saling bahu membahu dan bekerja sama, untuk mempersiapkan dan membersihkan tempat tersebut, sebagai bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan bersama ini, semoga dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, serta dapat mendukung kelancaran dalam pelaksanaan pembukaan TMMD ke-119 Tahun 2024 ini.

Lebih lanjut Kapten Arh Kusdiarto menambahkan, persiapan pembukaan TMMD ini, harus dipersiapkan dengan maksimal, mulai dari kebersihan lapangan, baliho, spanduk, tenda tamu, personel, peralatan dan yang lainnya, agar nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, tegasnya.

Baca Juga  Bangun Wisata Bawah Tanah, Wali Kota Madiun Cari Arsip Tata Kota Hingga Ke Belanda

Pos terkait