Anniversary Ke-5 Mojosemi Forest Park

Setelah Anniversary Ke-5, Mojosemi Forest Park Persiapkan Show Baru

Prosesi Potong tumpeng dilakukan oleh Bupati Suprawoto dalam acara Anniversary Mojosemi Forest Park Ke-5

Beritatrends, Magetan – Mojosemi Forest Park Magetan menggelar Anniversary nya yang ke-5, Jum’at (14/1/2022).

Acara yang digelar di Jl. Raya Sarangan-Cemoro Sewu, Kali Jumok, Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur tersebut dihadiri Bupati Magetan Suprawoto, para Kepala OPD, pelaku Media, serta undangan lainya.

Setelah Anniversary ke-5, Mojosemi Forest Park langsung mengambil ancang-ancang untuk menyusun event baru untuk menarik wisatawan.

“Event baru skala lokal maupun besar akan kita siapkan, jadi nanti tidak hanya dinosaurus saja,” kata Komisaris Mojosemi Forest Park, Arief Mustofa.

Mojosemi Forest Park sedang mempersiapkan show baru, selain wahana Dinosaurus Show yang sudah ada.

“Itu berupa apa masih kita rahasiakan, biar menjadi kejutan,” ucapnya.

Juga akan diluncurkan Mojosemi Talent Festival, dengan dibangun tempat-tempat pertunjukan untuk menarik banyak pihak untuk tampil di Mojosemi.

“Kita akan manfaatkan wahana yang ada nanti untuk lomba talent, dengan mengundang sekolah-sekolah, untuk sekedar tampil maupun untuk lomba,” jelas Arief Mustofa.

Dikatakannya, saat ini pengunjung Mojosemi telah lampaui target kami, maka perlu dibuat spot baru, seperti spot kuliner, spot wahana dan lainya agar bisa memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Setelah pandemi melanda malah membuat pengunjung Mojosemi mengalami peningkatan, yaitu rata-rata 20% setiap bulan nya.” Justru setelah PPKM, minat warga untuk berkunjung ke wisata alam ternyata meningkat,” ungkap Arief Mustofa.

Sementara, Bupati Suprawoto selain mengucapkan selamat atas Anniversary Ke-5 Mojosemi Forest Park, juga berharap Mojosemi semakin baik, sehingga dapat menarik orang luar Magetan datang ke Magetan.

“Mojosemi contoh yang baik, menjaga alam, menghasilkan uang dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” terangnya.

Pos terkait