Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau Tahun 2022

Kasrem 043/Gatam Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau Tahun 2022.

Beritatrends, Bandar Lampung – Bertempat di lapangan Polda Baru Jl. Terusan Ryacudu, Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo mewakili Komandan Korem 043/Gatam menghadiri apel gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau tahun 2022.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau tahun 2022 ini dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugianto M.M, pertanda dimulainya kegiatan operasi, yang bertujuan mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Dalam sambutannya pada apel gelar pasukan ini, Kapolda Lampung menyampaikan terima kasih kepada Stakeholder bidang Lalu Lintas atas kehadirannya pada Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 pada hari Ini saya juga berharap terus dibangun sinergi kita yang selama Ini sudah terjaga.
Mari kita kerjakan bersama-sama dan menjalankan tanggung jawab kita memberikan Edukasi masalah Lalu Lintas kepada masyarakat kita di Lampung karena keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam Lalu Lintas.

Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 13 sampai 26 Juni 2022 dengan cara bertindak Edukatif Persuasif serta Simpatik Humanis,laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik petugas maupun masyarakat dan hindari tindakan-tindakan kontraproduktif dan dapat menurunkan Citra kita.

Hadir pada Apel Gelar Pasukan ini, Wakapolda Brigjen Pol Subiyanto, Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana,Dandenpom II/3 Lampung Letkol Cpm Ika Budaya, Dandenpom Lanal Mayor (PM) Saefudin,Kepala Balai BPBD Bpk Sigit, Kepala UPTD Ops Dishub Bpk Hidayat, Kepala Cabang Jasa Raharja Prov Lampung Bpk M Zulham Pane dan para pejabat di lingkungan Polda Lampung.

Pos terkait