Atlit Rohil, Sabet Medali Perak dan Perunggu

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia : Atlit Rohil Sabet Medali Perak dan Perunggu

Beritatrends, Rohil – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Samsuri SH MSi menyampaikan dalam perlombaan kejuaraan daerah (Kejurda) tahun 2023 di Pekanbaru atlit Rohil raih medali perak dan perunggu.

Demikian dikatakan bahwa peraih perak adalah atletik lompat jauh putri dan peraih medali perunggu adalah atletik lompat tinggi putra.

Kita dapat perak dan perunggu untuk atlit putra dan putri Kejurda tahun ini yang diadakan dipekanbaru. “kata Samsuri, kepada wartawan, Sabtu (05/08/2023).

Meskipun hanya meraih perak dan perunggu hal itu juga sudah membanggakan bagi daerah karena para atlit juga sudah berusaha dengan mempersembahkan hasil terbaiknya untuk daerah.

Kita ucapkan terimakasih kepada para atlit yang sudah bertanding dengan bersungguh -sungguh kalau pun hanya perunggu ini cukup membanggakan. Harapan kita kedepan para atlit dapat meningkatkan lagi prestasinya. “ujar Samsuri.

Untuk diketahui bahwa dengan dilaksanalan Kejurda atletik tahun 2023 ini diprovinsi Riau pada tanggal 4 sampai dengan tanggal 5 Agustus tersebut merupakan sebagai ajang seleksi atlet untuk mengikuti porwil IX 2023 Riau.

sebenarnya sebagai ajang seleksi atlit untuk nantinya dipertandingkan dalam porwil IX 2023 Provinsi Riau. “pungkasnya.

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola Pahauman Banteng Cup 2023 Resmi Ditutup

Pos terkait