Bank Pundhi Arta Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi di Tahun 2024

Beritatrends, Magetan – PT BPR Bank Pundhi Arta Indonesia kembali mengukir prestasi yang membanggakan di industri perbankan. Kali ini, Bank Pundhi berhasil meraih predikat sebagai Top 100 BPR dan Top 27 BPR tahun 2024, menjadikannya bank yang diakui atas konsistensi dan kinerjanya selama lima tahun berturut-turut.

Menurut data dari The Finance, Bank Pundhi kini memiliki aset sebesar 126,365 miliar rupiah. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian rutin yang dilakukan oleh The Finance terhadap seluruh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Indonesia, yang mencapai 1.411 BPR pada September 2023. Dari penilaian kinerja periode September 2021-2023 terhadap 1.397 BPR, terpilihlah 233 BPR yang masuk dalam Top 100 BPR 2024, dengan 27 BPR di antaranya, termasuk Bank Pundhi, yang konsisten mempertahankan kinerja terbaiknya selama lima tahun berturut-turut.

Direktur PT Bank Pundhi, Prayitno, menyatakan bahwa predikat ini memang layak diterima oleh Bank Pundhi yang selalu menjaga konsistensi kinerja dalam melayani masyarakat di bidang pendanaan.

“Kami menjaga konsistensi dalam pengelolaan Bank Pundhi,” ujar Prayitno, yang juga dikenal dengan hobinya dalam ngetrail.

Bank Pundhi meraih penghargaan sebagai:
1. TOP 100 BPR se-Indonesia pada 2024.
2. TOP 27 BPR se-Indonesia pada 2024 selama lima tahun berturut-turut.

The Finance secara rutin melakukan penilaian terhadap seluruh BPR di Indonesia. Pada penilaian terakhir, The Finance memberikan penghargaan kepada Bank Pundhi sebagai salah satu dari 27 BPR yang berhasil mempertahankan kinerjanya dalam Top 100 BPR selama lima tahun berturut-turut.

“Untuk itu, kami ucapkan selamat kepada BPR Pundhi Arta Indonesia (Bank Pundhi) yang berhasil meraih Top 100 BPR 2024 selama lima tahun berturut-turut,” tutup Prayitno.

Baca Juga  Gangguan Lalat dari Kandang Ternak Ayam PT. Ciomas Disebut Berkurang, Warga Selorejo Magetan : Malah Makin Banyak

Penghargaan ini tidak hanya menunjukkan keberhasilan Bank Pundhi dalam menjaga performa, tetapi juga komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Bank Pundhi dan seluruh BPR di Indonesia untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Pos terkait