Bawaslu Rohil Sosialisasi Peraturan Pengawasan Pemilu

Bawaslu Rohil : Sosialisasi Peraturan Pengawasan Penyelenggara Pemilu Bersama Awak Media Cetak Elektronik dan Online Se Rohil.

Beritatrends Rohil – Dalam rangka persiapan memasuki tahapan pemilihan Umum (Pemilu) serentak, Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Rokan Hilir menyelenggarakan Sosialisasi peraturan pengawasan penyelenggara Pemilu Tahun 2024, Sabtu (03 Desember 2022) Pkl.14 : 00 – 17 : 30 Wib di aula Hotel Mulia Jalan Perniagaan Bagansiapi-api, Rohil.

Panitia penyelenggara acara dalam hal ini Bawaslu Rohil, sebagai acara pembukaan di mulai dengan nyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua Bawaslu Rohil, Syahuri mengatakan dilaksanakan kegiatan ini khusus buat media yang ada di Rohil, sebab media adalah Mitra strategi Bawaslu, Pers lah yang menyampaikan ke masyarakat melalui pemberitaan sehingga peran pers sangat penting dalam penyelenggarakan pemilu Tahun 2024 nanti.

Terlepaa dari Ketua Bawaslu, “Salah satu Nara sumber dari Kodinator Divisi (Kordiv) Bima Prima Adi Cipta juga menjelaakan ke teman teman Media guna bersosialisasi untuk berdikusi dan membuka cakrawala berpikir.

“Bagaimana nantinya pengawasan yang pas dan ideal sesuai dengan aturan main dan juga sesuai dengan Undang undang yang berlaku dan aturan Bawaslu, “sebutnya.

Jadi beradaan kami disini guna sosialisasi penyelenggara peraturan pengawasan pemilu untuk itu kami bersosialisasi dan berdiskusi
bersama dengan teman teman pers disini, jelasnya,

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bawaslu Rohil Syahri S. HI, Kordiv Prima Adi Cipta SH.C me dan Awak media Se-Kabupaten Rohil.

Pos terkait