Satlantas Ponorogo Gelar Anjangsana Dan Berikan Bantuan Kepada Korban Laka

Kasat Lantas AKP Ayip Rizal bersama anggota melakukan anjangsana dan memberikan bantuan kepada korban laka

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Ke-67, Satlantas Polres Ponorogo elaksanakan kegiatan anjangsana kepada korban laka lantas.

Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Ayip Rizal tersebut dilakukan atas dasar kepedulian terhadap sesama dengan mendatangi rumah korban laka lantas satu persatu dan memberikan bantuan sosial kepada korban laka lantas termasuk anaknya.

Bantuan sosial yang diberikan adalah berupa sembako, tas beserta alat tulis dan uang santunan. Kedatangan Kasat Lantas itu disambut baik oleh korban laka lantas.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Ayip Rizal menyampaikan, kegiatan ini anjangsana dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Ke-67.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada korban laka lantas serta anaknya, kami memberikan bantuan sosial berupa sembako, tas beserta alat tulis dan uang santunan, “kata AKP Ayip Rizal, Rabu (21/09).

AKP Ayip Rizal menambahkan, selain bantuan, pihaknya juga memberikan support dan semangat kepada anak-anak agar selalu mengutamakan belajar agar kelak dewasa bisa membanggakan orang tua, nusa dan bangsa.

“Selain itu, kita berharap, kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan sosial ini bisa meringankan beban keluarga korban laka lantas serta terjalinnya silaturahmi. Barang siapa menjalin silaturahmi maka akan dimudahkan rejekinya dan semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik serta dapat meringankan beban mereka, “pungkasnya.

Baca Juga  Parkir Jalan Diponegoro Magetan Dalam Pantauan Dishub

Pos terkait