Belum Satupun Calon Bupati Magetan Yang Menentukan Pasangannya

Ilustrasi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati  2024 Magetan

Beritatrends, Magetan – Pilkada serentak Nopember 2024 medatang dari sekian para calon bupati dan wakil bupati belum satupun calon bupati yang berani menunjukkan wakilnya pada percaturan pilkada 2024 tersebut.

Dan dari sekian calon bupati belum ada yang jelas mendapatkan rekom dari partai yang akan mengusung atau nendukung calon bupati tersebut.

Hanya mendapatkan surat tugas saja, kenapa demikian karena colon bupati harus mempunyai wakil, hingga sekarang 16 Agustus 2024 belum satupun calon bupati yang mempunyai pasangan.

Penulis menghimpun data yang di dapat ada yang mengatakan bahwa calon bupati A sudah mendapatkan 5 partai yang mengusung atau yang mendukung, calon bupati B dan C yakin pihaknya sudah ada partai yang mengusung dan mendukungnya, namun sekali lagi B dan C juga belum berani menampakkan wakilnya, apakah ini merupakan strategis mereka takut nantinya bisa dibaca oleh calon yang lain.

Sedangkan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kurang lebih kurang 12 hari lagi.

Otomatis mereka para calon bupati dan wakil bupati harus mempersiapkan segala sesuatunya seperti Rekom pengusung dan pendukung karena di Magetan tidak satu partaipun bisa mengusung harus berkoalisi, strategi kemenangan, minimal materi harus cukup ini tidak lagi rahasia dalam percaturan dalam pilkada.

Oleh karena itu untuk masyarakat Magetan harus cerdas untuk menentukan siapa calon pemimpin 5 tahun mendatang jangan sampai menyesal salah pilih calonnya.

Kami rasa masyarakat sekarang sudah pandai untuk menentukan pilihannya, karena mereka sudah bisa merasakan pimpinan yang terdahulu baik dan jeleknya dalam memimpinya.

Mari kita sukseskan Pilkada Nopember 2024 mendatang pilihlah bupati yang bisa membuat perubahan Magetan Lebih Baik.

Baca Juga  Ini Pemenang Pada Pilkades Landak Serentak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *