Berakhir Meriah, Turnamen Bola Tangan Kejurkab KONI Rohil 2024 Reami Ditutup

Beritatrends, Rohil – Berakhir meriah pertandingan bola tangan di Kejurkab KONI Rohil tahun 2024 resmi ditutup, Sabtu (31/08) sekira pukul 17.30 wib.

Untuk nomor Putra, SMA Negeri 1 Bango berhasil meraih juara 1, lalu disusul oleh SMA Metodis bagansiapiapi juara 2 dan SMA Wahidin Bagansiapiapi juara 3.

Untuk nomor Putri, juara 1 diraih SMA Bintang Laut, sedangkan juara 2 ditangan SMA Negeri 1 Bangko dan Juara 3 SMA Negeri 1 Batu Hampar.

Ketua KONI Rohil, Samsuri SH, M.Si dalam kesempatan itu diwakili oleh wakil ketua IV, Hang jebat menutup resmi pertandingan yang dilaksanakan, ia juga menyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana cabor Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) karena telah sukses melaksanakan giat turnamen tersebut.

“Alhamdulilah kegiatan ini sukses dilaksanakan, terimaksih panitia, adik-adik atlit dari tim yang ikut main. Juga kepada pihak keamana. “kata Jebat.

Jebat juga mengatakan bahwa diadakan kegiatan kejurkab cabor bola tangan ini adalah untuk mencari bibit yang nantinya akan mewakili Rohil di even bergengsi lainnya. Terutama persiapan mengikuti Kejuaraan di Porprov tahun 2026 mendatang.

Ditempat yang sama, Ketua ABTI Rohil menyampaikan syukur karena acara berjalan lancar.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar kegiatan final Turnamen bola tangan tidak ada kerusuhan sampai selesai, aman dan kondusif. “kata Tugiat.

Tambahnya lagi, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana Kejurkab KONI Turnamen bola tangan. Juga kepada pihak pengaman kepolisian kecamatan Bangko bersama rekan-rekan nya.

“Kegiatan kami ini berjalan pelaksanaan ajang Talent Scouting pencarian bibit Atlet, kami juga mengundang juri dari Provinsi Riau. Juri dari kota Pekanbaru baru Pak Wahyu dan dari Kabupaten Kampar Pak Akos. “terangnya.

Lanjut dia, bahwa para pemenang nantinya akan data sekaligus pihaknya akan melakukan pembinaan untuk mengikuti kejuaraan Proprop ditahun 2026 mendatang, “pungkasnya.

Baca Juga  Bhayangkari Polda Sumut Borong Podium Juara Kemala Run

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *