Bersama Awak Media, Bacalon Wawali Blitar Tomi Gandhi Gelar Halal Bihalal : Silaturahmi Pererat Kemitraan 

Bersama Awak Media, Bacalon Wawali Blitar Tomi Gandhi Gelar Halal Bihalal 

 

Beritatrends,Blitar – Tomi Gandhi Sasongko pengusaha asal kota Blitar mengelar halal bi halal dan Silaturahmi bersama insan pers dari berbagai media se Blitar Raya disalah satu rumah makan ternama, Minggu, (21/04/24) sore.

 

Selepas acara, Tomi Gandhi mengatakan, bahwa saat ini masih dalam suasana bulan Syawal, melalui momentum silaturahmi dan halal bil halal pasca hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kiranya adalah waktu yang baik untuk saling maaf memaafkan.

 

Di momen ini, Tomi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, kiranya amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT, dan semoga acara halal Bi Halal ini kita dapat mempererat kemitraan bersama rekan media.

 

Dalam suasana santai penuh keakraban ini, Tomi Gandhi Sasongko, kepada rekan-rekan wartawan pemuda yang mencalonkan diri sebagai wakil walikota ini mengatakan, untuk terus menjaga dan merawat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

 

“Karena tanpa peran wartawan kami ini tidak apa-apanya,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, ketika disinggung apakah internal partai akan mengusung dan mencalonkan dirinya sebagai walikota, Tomi mengatakan, tentunya sudah ada lobi lobi dari DPP untuk mengusung calon Wali kota ataupun calon wakil walikota dari partai Gerindra.

 

“Namun tentunya, kebijakan dan keputusan semua itu dari DPP, maka dari itu kita tunggu saja nantinya perintah dari DPP. Karena sebagai kader kita harus senantiasa siap melaksanakan tugas partai,”pungkas pria yang akrab disapa TG ini.

 

Untuk diketahui, dalam acara hala bihalal sore itu, selain di hadiri para awak media Blitar, juga hadir beberapa pengusaha lain seperi Koh Sikok, Iwan, Kades Karangsono Tugas Nanggolo Dili Prasetiono, dan Ketua KRPK M. Trijanto dan anggota organisasi kemasyarakatan Rakyat Djelata.

Baca Juga  Samsi Menang Telak, Resmi Nahkodai Desa Morosari Periode 2022-2028

Pos terkait