Bhabinkamtibmas Polsek Pulung Ajari Anak-Anak Mengaji

Bhabinkamtibmas Polsek Pulung mengajari anak-anak mengaji

 

Beritatrends, Ponorogo – Tugas Polisi bukan hanya menjaga keamanan dan kedamaian di tempat bertugas, namun lebih dari itu ikut bertanggungjawab terhadap akhlak masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulung Kabupaten Ponorogo, yang mengajarkan anak-anak setempat mengaji sekaligus memberikan alat tulis.

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulung Bripka Candra mengajar TPQ anak-anak di Masjid Nurul Islam Dukuh Bantengan Desa Pomahan dan pemberian bantuan peralatan tulis, pada hari Minggu tanggal 20 Pebruari 2021 pukul 15.00 wib, “kata Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, Senen (21/2).

Iptu Hariyadi menambahkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian membantu warga masyarakat khususnya anak anak untuk belajar mengaji dalam meningkatkan rangka ketaqwaan kepada Alloh SWT.

“Kita berharap, dengan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini, anak-anak bisa memiliki akhlak yang baik yaitu bersikap sopan, taat, patuh kepada orangtua, guru dan menghargai orang yang lebih tua, “pungkasnya.

Baca Juga  Tok! DPRD Magetan Sahkan Ranperda Perlindungan Guru Non ASN

Pos terkait