Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin .S.E, Serahkan 5 Unit Motor CRF

Tunjang Tugas Pokok Para Babinsa Jajaran Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin .S.E, Serahkan 5 Unit Motor CRF.

Beritatrends, Lampung – Usai dilaksanakannya apel pagi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin .S.E, menyerahkan 5 kendaraan sepeda motor CRF kepada Babinsa Jajaran Korem 043/Gatam, bertempat di depan kantor Danrem 043/Gatam. Selasa (12/9/2023).

5 unit kendaraan motor CRF yang diserahkan Danrem merupakan bantuan dari Bapak Tomi Wianata, kepada para Babinsa Jajaran Korem 043/Gatam yakni Sertu Hamzah Babina dari Koramil 0424-03/TGM, Serda Imam udin dari Koramil 0424-03/TGM, Sertu Hendrik Babinsa dari Koramil 0422-02/Biha Lambar, Sertu Ragil Babinsa dari Koramil 0422-02/Biha Lambar dan 1 unit lagi untuk operasional di Makorem.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E yang didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo dan Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Edwin Dwi Guspana,M.TR. (Han) dalam sambutannya menyampaikan, salah satu kendala yang dihadapi oleh satuan-satuan di jajaran Korem 043/Gatam selama ini masih terbatasnya sarana transportasi bagi para Babinsa.

” Dengan keterbatasan tersebut dapat berpengaruh langsung terhadap pelaksanaan tugas pokok, namun, kita patut bersyukur dengan keterbatasan sarana transportasi yang dimiliki selama ini, segala pelaksanaan tugas pokok dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, ”

” Namun pimpinan TNI-AD, terutama Korem 043/Gatam terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sarana transportasi bagi satuan-satuan jajarannya, akan tetapi dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh TNI AD, pengadaan sarana transportasi dilaksanakan secara bertahap dengan skala prioritas.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem berharap kepada seluruh Babinsa yang ada di jajaran Korem 043/Gatam dengan adanya tambahan kendaraan dinas untuk senantiasa memelihara dan merawat dengan baik, dengan harapan kendaraan tersebut tetap dalam keadaan siap pakai dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Baca Juga  Rayakan Nuzulul Qur'an Polres Magetan Gelar Buka Bersama

” Rawat kendaraan ini dengan sebaik-baiknya, apabila kendaraan ini terawat dengan baik dan dalam keadaan siap pakai akan mudah dipergunakan sebagai sarana penunjang operasional guna menunjang tugas-tugas satuan, “pungkasnya.

Pos terkait