Bupati Bulukumba Sampaikan Sudut Pandang Baru di Hadapan Mahasiswa

Bupati Bulukumba 

Beritatrends, Bulukumba – Ditengah kepadatan agenda dan tugas tugas pemerintahan yang diembannya Bupati Kabupaten Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf, berkesempatan menyampaikan kuliah umum dan memberikan sudut pandang baru di hadapan generasi penerus bangsa mahasiswa fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), UIN Alauddin Makassar, Jumat, (7/10) kemarin.

Hal ini diakui Andi Utta merupakan sebuah kehormatan besar baginya.

Terlepas dari pertalian sejarah FDK dan Kabupaten Bulukumba, perlu ada sebuah paradigma terbarukan yang patut diperkenalkan kepada mahasiswa (i) selaku agent of change/agen perubahan.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Utta menyampaikan bahwa mencari kerja dan menciptakan lapangan kerja adalah dua jalan berbeda yang dilakukan oleh seseorang dengan mindset yang berbeda pula.

Berbagi inspirasi dengan anak-anakku mahasiswa (i) kali ini sangat berkesan karena didampingi langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Hamdan Juhannis, M.A., Ph. D dan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. Firdaus Muhammad, M.A.

Untuk itu, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sambutan hangat Bapak Rektor dan Bapak Dekan.

Terkhusus untuk anak-anakku, teruslah menjalani kehidupan ini dengan nilai kejujuran, komitmen dan konsisten. “See you on top”, tandasnya, memberikan motivasi kepada mahasiswa UIN Alauddin, Makassar.

Pos terkait