Bupati Sugiri: Siap Membentuk Karakter Yang Berkualitas Bagi Generasi Masa Depan.

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko memimpin apel peringatan Hari Jadi Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) ke-21, Jum’at (13/10/2023) di halaman Gedung PGRI Ponorogo.

Apel diikuti oleh seluruh anggota APSI Ponorogo, Pengurus K3S SD se-Ponorogo, pengurus MKKS SMP Ponorogo, Ketua PGRI kecamatan se-Kabupaten Ponorogo.

Dalam sambutannya Sugiri mengajak APSI untuk terus berkomitmen memajukan pendidikan di Ponorogo dengan membentuk karakter yang berkualitas bagi generasi masa depan.

“Di hari APSI ke- 21 ini mari kita tanamkan dalam hati kita bahwa memperbaiki kualitas generasi penerus untuk memajukan pendidikan terus ada dalam hati,” kata Kang Giri.

Sementara, Marsudi Widyarto, Ketua APSI Ponorogo usai upacara apel HUT APSI mengatakan, selain apel puncak peringatan, sebelumnya digelar juga webinar yang sukses diikuti oleh hampir 5 ribu peserta. Sebagai pengawas, pihaknya pun mengaku, mencoba menyentuh para pelaku pendidikan untuk selalu berkomitmen mengemban amanah profesi.

“APSI selalu berkomitmen untuk mengemban tugas profesi ini senantiasa meningkatkan kompetisinya agar bisa mengikuti perkembangan zaman, pembelajaran harus berbasis digital apalagi pakai kurikulum merdeka,” tegasnya.

Baca Juga  SD 8 negeti katon Gelar acara pelepasan siswa siswi kelas Enam (6) sebanyak 64 Siswa

Pos terkait