Camat Kisaran Barat Armansyah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

penyuntikan Vaksin Covid 19, Sabtu (02/10/2021).

Beritatrends, Asahan – Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Drs. Armansyah didampingi TP Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat Ny. Erna Suryani Armansyah meninjau langsung kegiatan penyuntikan Vaksin Covid 19, Sabtu (02/10/2021).

Kunjungan yang berlangsung di aula kantor Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat tersebut juga tampak Kapolsek Kota Kisaran yang diwakili Kanit Sabhara Iptu Doli Silaban dan para personil, Sekcam Kota Kisaran Barat Novrida Lasmaria Sitorus S. STP, MAP , Kasi PMk Tiudur Gultom SE, Lurah Mekar Baru M. Dian SH, Lurah Bunut Juli, Lurah Kisaran Kota Juanda SE, Lurah Kisaran Barat Rahmaniah dan Lurah Sidomukti Fazriani.

Disela sela kunjungannya Camat Kota Kisaran Barat Drs. Armansyah yang didampingi Lurah Mekar Baru M. Dian, mengatakan kegiatan penyuntikan Vaksin tersebut merupakan program kegiatan Polsek Kota Kisaran yang di dukung unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kota Kisaran Barat.

“Ini kegiatan Pak Kapolsek, kita unsur Forkopimcam selalu saling mendukung,” ucapnya.

Armansyah juga mengatakan untuk kegiatan vaksinasi hari ini ditargetkan sebanyak 750 dosis kepada masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat.

“Untuk hari ini ditargetkan sebanyak 750 masyarakat dapat disuntik vaksin,” ucap Arman.

Mantan Camat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan itu berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut semakin meningkatnya imunitas dimasyarakat dan meningkatnya Herd Immunity di Kecamatan Kota Kisaran Barat ini, sehingga Kecamatan Kota Kisaran Barat khususnya dan Kabupaten Asahan pada umumnya turun dari Level II ke Level I.

“Saya himbau kemasyarakat jangan takut disuntik vaksin, dengan semakin banyaknya yang disuntik Vaksin maka semakin tinggilah tingkat kekebalan tubuh di tengah tengah masyarakat, namun begitu jika telah divaksin tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan.”,imbau Armansyah.

Pos terkait