Cek Ruangan SPKT, Kapolresta Deli Serdang : Jangan Karena Ramai Masyarakat Tidak Mendapatkan Pelayanan Yang Baik

Melihat Kesigapan Personil SPKT, Kapolresta Deli Serdang Lakukan Pengecekan Mendadak

Beritatrends, Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH bersama dengan Pejabat unsur pengawasan Polresta Deli Serdang Kasi Propam Polresta Deli Serdang, dan Kasiwas Polresta Deli Serdang secara mendadak melakukan inspeksi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Deli Serdang, hal itu dilakukan untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan oleh personilnya kepada masyarakat, Selasa, (01/11/2022) pagi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji SIK MH menyampaikan, pengecekan dilakukan pada pagi hari, saat masyarakat yang membuat laporan dan pengaduan di SPKT masih ramai. “Kami ingin melihat kesiapsiagaan petugas dalam melayani masyarakat, jangan sampai karena ramai, petugas tidak ramah dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Mantan Wakapolrestabes Medan yang saat ini menjabat Kapolresta Deli Serdang ini menjelasakan, pihaknya meminta personilnya agar melayani masyarakat secara prosedural. Petugas harus mengedepankan senyum, sapa dan salam saat melayani masyarakat.

“Pelayanan harus dilakukan secara prima pada seluruh masyarakat, tanpa memandang asal usul dan jabatan. Hindari pungutan liar (pungli), serta tidak ada transaksional yang diluar ketentuan saat melayani masyarakat,” ucap Mantan Kapolres Oku Palembang tersebut

Menurutnya, inspeksi mendadak dilakukan secara rutin untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik Polresta Deli Serdang. “Harapannya dapat mewujudkan pelayanan Polri yang Presisi di lingkungan Polresta Deli Serdang,”Ungkap Mantan Kapolres Madina tersebut.

Pos terkait