Dansatgas Tinjau Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD Ke 118 Kodim 0804/Magetan.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, meninjau kegiatan TMMD ke – 118 di lokasi sasaran kegiatan di Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Jatim, Kamis (28/9/23).

Beritatrends, Magetan – Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Ta 2023 Kodim 0804/Magetan di hari yang ke sembilan, Dansatgas TMMD Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, meninjau kegiatan TMMD ke – 118 di lokasi sasaran kegiatan di Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Jatim, Kamis (28/9/23).

Kegiatan pengecekan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan sebagai Dansatgas TMMD sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan.

Saat melakukan peninjauan kegiatan TMMD Reg ke -118 di lokasi sasaran, Dansatgas TMMD Dani Indrajaya, memberikan banyak arahan kepada anggota Satgas TMMD Reg ke -118 yang berada di lokasi sasaran kegiatan.

“Hari ini kami meninjau secara langsung proses pengerjaan di lokasi sekaligus melihat kendala-kendala yang ada saat pengerjaan,” imbuhnya.

Terkait peninjauan yang ia lakukan, Dani Indarajaya berpesan kepada Babinsa Desa Plangkrongan, Serda Darwani agar segera melaporkan kepada Dansatgas TMMD jika terdapat kendala dalam pengerjaan agar Kodim 00804/Magetan dapat mendukung material seperti cat, kayu, atap mushola dan pos kamling dan material lainnya.

“Kegiatan TMMD Reg ke -118 Ta 2023 Kodim 0804/Magetan ini, dapat berjalan lancar tidak terkendala satu apapun. Sehingga kegiatan di lokasi sasaran TMMD Reg ke -118 bisa selesai tepat waktu yang sudah direncanakan”, ungkapnya.

Baca Juga  Polres Ponorogo Terjunkan 500 Personil Dalam Pengamanan Konser Musik Deni Caknan

Pos terkait