Depresi Warga Di Ponorogo Nekat Gantung Diri

Petugas saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

Beritatrends, Ponorogo – Seorang pria bernama Subkan Budianto (47) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada gawang pintu rumahnya Desa Carat Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Minggu (22/5).

“Kejadiannya pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 sekitar pukul 09.30 wib, saat saksi Nurohmah datang ke rumah korban untuk menukar sepeda motor. Ketika tiba di rumah korban, saksi mencari korban di dalam rumah dan melihat korban sudah gantung diri pada gawang pintu. Mengetahui hal tersebut saksi Nurohmah berteriak minta tolong yang kemudian dibantu oleh saksi Muhammad Robert Abrori yang merupakan tetangga korban dan mencoba untuk menolong dengan memutus tali tersebut namun korban diketahui sudah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut kedua saksi melaporkan kepada perangkat desa setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, “Kapolsek Sumoroto Kompol Benny Hartono.

Kompol Benny Hartono menambahkan, hasil pemeriksaan petugas dari tim Inafis Polres Ponorogo bersama Polsek Somoroto dan Puskesmas Kauman tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban sendiri beralamat pada KTP Dukuh Gupak warak RT 05 RW 05 Desa Krebet Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo. Korban murni meninggal dunia karena gantung diri. Penyebab korban nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri adalah riwayat sakit lambung, dan depresi yang tak kunjung sembuh. Hal itu juga dibuktikan dengan riwayat berobat dari rumah sakit. Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga menerima atas kematian korban sebagai musibah, “pungkasnya.

Pos terkait