Dipercaya Memimpin Polsek Tambusai Utara, Iptu Suheri Sitorus : Saya Pelayan Masyarakat

Iptu Suheri Sosok Polisi dekat dan dicintai masyarakat, Dipercaya Kapolres AKBP Budi Memimpin Polsek Tambusai Utara

Beritatrends, Rokan Hulu – Kalau mau dicintai masyarakat, maka tembaklah hati masyarakat, ungkapan ini, menggambarkan Sosok Perwira Polri Polres Rokan Hulu (Rohul) Balok II yang dinilai sangat lekat, dekat serta dicintai Rakyat.

Dialah, Iptu Suheri Sitorus SH, tepat pada Hari Pahlawan, 10 November 2023, mendapat tugas serta kepercayaan baru dari dari Pimpinan Polri di Mako Polres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH untuk menjadi Kapolsek Tambusai Utara.

Berdasarkan, Telegram Kapolda Riau Nomor : ST/ 1226 / X / Kep/2023 tanggal 27 Oktober 2023 Iptu Suheri Sitorus SH dari Amanah yang diembannya menjadi Kapolsek Rambah, melanjutkan pengabdiannya sebagai Insan Bhayangkara di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tambusai Utara, sedangkan posisinya digantikan Iptu Hendra Sitorus SH MH.

Pria Berdarah Batak ini, selama bertugas di Wilkum Polsek Rambah, Iptu Suheri cukup respon terhadap Masyarakat, baik dalam penanganan Banjir, membantu Warga terkena musibah, berbagai asih ada Warga Kurang Mampu, termasuk giat sosial lainnya dalam mendukung program Presisi Polri.

Kepada Awak Media, Iptu Suheri Pemilik Moto bekerja ‘Jangan Sombong, Kerja Bahagia Dan Kerja Gembira’ bertutur, dalam mengemban tugas sebagai seorang Polisi harus menyadari.

“Saya, hanya sebagai pelayan dan pengayom Masyarakat serta wajib untuk melayani dan mampu berinteraksi dengan semua kalangan dengan cara membuka komunikasi,” cakap Iptu Suheri Sitorus

Iptu Suheri, berusaha maksimal selalu dekat dengan Masyarakat dalam melaksanakan tugas baik dari segi pelayanan maupun mengedukasinya dimana pun dirinya diberikan bertugas

Karena, menurutnya, hanya para penjahat atau orang yang berniat jahat yang takut dan was-was terhadap kehadiran Polisi.

Baca Juga  Bupati Rohil Lantik Camat Rimba Melintang, : H Sukirman Sebelum Menjabat Sekretaris Camat Bangko Pusako.

“Sehingga pradigma itu menjadi kunci untuk menunaikan tugas serta prinsip Saya melayani, mengayomi dan menjaga Harkambtibmas di wilayah kerja,” pungkasnya mengakhiri.

 

Pos terkait