DPC HIPAKAD Siap Jaga Persatuan dan Kesatuan di Kabupaten Pringsewu

Segerombol pemuda keliling kota Pringsewu bawa senjata tajam, Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Siap Jaga Persatuan dan Kesatuan Di Kabupaten Pringsewu.

Beritatrends, Pringsewu – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan (HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu Siap Jaga Persatuan dan Kesatuan di Kabupaten Pringsewu, khususnya soal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Senin(14/8/2023).

Saat di hubungi media ini Senin (14/8)Sekretaris Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan (HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu Tri Yudha Fitriansyah mengatakan, kami sangat menyangkan beredar viral video sejumlah pemuda membawa senjata tajam di malam hari konvoi membawa motor di wilayah area Persawahan Res Area Pringsewu Kec.Gadingrejo ini membuat resah masyarakat umum ia yang melintas dimalam hari,kami meminta penegak hukum untuk tindak tegas pelaku yang sudah bikin resah ini, sebelum ada kejadian di kemudian hari nantinya jangan di biarkan saja.

“Kami Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat siap ikut serta dalam menjaga keamanan ketertiban umum masyarakat dan kami juga tidak setuju kalau video itu di buat dan beredar karena bisa membuat jelek nama baik Lampung khususnya Kebupaten Pringsewu,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda saat di hubungi mengatakan, video viral itu sudah membuat resah masyarakat umum, karena telah beredar semoga di kemudian hari tidak ada lagi kejadian yang sama di Kabupaten Pringsewu, kita sama sama menjaga keamanan ketertiban umum di masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan Kabupaten Pringsewu ini.

Jaga nama baik Kabupaten Pringsewu yang dulu di kenal sebagai kota Pelajar ke dua setelah kota metro diSini juga lahir atlit atlit Nasional baik di kenal sampai luar negeri adanya Padepokan Gajah Lampung Angkat Besi, saya meminta seluruh Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat untuk menjadi pelopor untuk menjaga keamanan ketertiban umum masyarakat dan Persatuan dan Kesatuan di Kabupaten Pringsewu di tempat tinggalnya masing masing.

Baca Juga  Polsek Medan Barat Tangkap Spesialis Pembobol Rumah

“HIPAKAD Kabupaten Pringsewu juga tidak alergi bekerjasama dengan ormas lainnya dan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Pringsewu untuk sama sama menjaga nama baik Kabupaten Pringsewu ini,”ujarnya.

Pos terkait