DPD Partai Golkar Sediakan 700 Dosis Vaksin Tahap Dua

  • Whatsapp
Bupati Magetan saat mengunjungi vaksinasi di DPD Partai Golkar di dampingi Pengurus DPD, DPW Partai Golkar
Beritatrends, Magetan – Untuk menekan penyebaran wabah covid-19 terus dilakukan diseluruh penjuru Dunia.
Kali ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Magetan melaksanakan Vaksinasi Tahap Dua yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Magetan, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021)
Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Magetan dengan kuota vaksin sebanyak 700 dosis.
Antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, dan vaksinasi dilaksanakan agar percepatan vaksinasi terus dilakukan di Kabupaten Magetan.
Saat dilokasi Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si mengatakan, bahwa sangat berterimakasih kepada DPD Partai Golkar Magetan yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Magetan.
“Ini merupakan salah satu upaya berbagai Partai Politik di Kabupaten Magetan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran wabah covid-19.” terang Bupati Suprawoto, Jumat (22/10/2021)
Pihaknya selaku Bupati Magetan sangat berterimakasih dan berharap apabila ada vaksin yang ada di Kabupaten lain, misalkan ada yang terlalu banyak bisa di geser ke Kabupaten Magetan.
“Semoga Magetan terus meningkat jumlah masyarakat yang telah tervaksin sehingga apabila banyak yang telah tervaksin dampaknya adalah penurunan Level dan peningkatan ekonomi bisa berjalan normal kembali,” imbuh Kang Woto.
Pandemi Covid-19 ini sudah terlalu lama dirasakan masyarakat, kurang lebih sudah satu setengah tahun lamanya, tentunya dengan pelaksanaan vaksinasi menjadi salah satu upaya untuk mengejar sekaligus menuju masyarakat yang sehat.
“Untuk jumlah yang telah tervaksinasi di Kabupaten Magetan semuanya kurang lebih sebanyak 60% dan untuk lansia sudah 38% tinggal 2% lagi sudah mencapai 40%.” jelas Bupati Suprawoto.
Ditanya target menuju 70% tervaksinasi bagi warga di Kabupaten Magetan pihaknya menjelaskan apabila vaksinasi terus dilakukan kemungkinan bulan depan yang akan datang itu sudah mencapai 70% tervaksinasi.
“Vaksinasi apabila terus dilakukan dan dosis vaksin itu tersedia kemungkinan bulan yang akan datang itu Kabupaten Magetan sudah mencapai 70% tervaksinasi,” tutupnya.
Ditambahkan Sekretaris DPD Partai Golkar Magetan Muhyar ST. MM mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi merupakan tahap kedua yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar Magetan.
“Vaksinasi tahap dua dimulai sekitar jam 08.00 WIB, yang bekerjasama dengan Puskesmas Kartoharjo dan selama vaksinasi berjalan dengan lancar,” jelasnya.
Pihaknya menambahkan, vaksinasi tahap dua ini sebanyak 700 dosis yang diikuti masyarakat di Kabupaten Magetan. Dan antusias masyarakat mengikuti dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.
“Dengan vaksinasi diharapkan bisa mensukseskan vaksinasi covid-19 dan dapat menumbuhkan healty immunity bagi warga masyarakat di Kabupaten Magetan,” imbuhnya.
Dengan vaksinasi semoga kedepan pertumbuhan ekonomi bagi warga masyarakat Magetan bisa cepat teratasi dan masyarakat bisa meningkatkan kekebalan tubuh.
“Semoga kedepan pandemi covid-19 bisa cepat teratasi dan pertumbuhan ekonomi bisa berjalan dengan baik kembali serta warga masyarakat di Kabupaten Magetan bisa membentuk healty immunity.” tegasnya.

Pos terkait