Dr. Gutmen Nainggolan Hadiri Mediasi Permasalahan Lahan

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan menghadiri rapat mediasi permasalahan lahan antara Dusun Nangka Desa Saham Kecamatan Sengah Temila, Dusun Sindur Desa Agak Kecamatan Sebangki dan Pihak PT. SMS (Satria Multi Sukses), bertempat di BKPM Polres Landak, Selasa (24/09/24) Pukul 09.00 – Selesai.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengajak seluruh stakeholder yang hadir untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Mediasi artinya mencari titik temunya. mari kita mencari titik temu baik dari sudut pandang perusahaan maupun masyarakat. Mari bersama sama kita mencintai kabupaten landak ini kita berupaya menyelesaikan permasalahan atau sesuatu yang belum selaras dapat kita selaraskan,” ucap Gutmen.

Lebih lanjut Gutmen mengatakan bahwa mediasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak ini adalah wujud kecintaan Forkopimda kepada Kabupaten Landak.

“Mari sekali lagi, Kita bergandeng tangan untuk menyelesaikan mediasi ini,” ajak Gutmen.

Gutmen juga menyampaikan terimakasih dan berharap melalui mediasi ini permasalahan dapat terselesaikan sampai tuntas.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada kita semua yang sudah hadir pada mediasi ini. Mari kita bersama bergandengan tangan sehingga masalah yang ada dapat terselesaikan sampai tuntas,” harap Gutmen.

Dihadiri oleh Kapolres Landak, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Dinas PMPTSPTK, Direksi PT. SMS, Camat Sebangki, Kapolsek Sengah Temila, Kapolsek Sebangki, Masyarakat Dusun Nangka dan Masyarakat Dusun Sindur, Ormas TBBR.

Baca Juga  Unek Unek Pedagang dan Pembeli di Food Court Magetan Untuk Penerintah Setempat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *