dr. Pangayoman Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DPC Demokrat Magetan

 Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan dr. Pangayoman bersama jajaran pengurus di Hotel Shangri – La Ballroom Surabaya.

Beritatrends, Magetan – dr. Pangayoman resmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan periode 2022 – 2027

Sebelumnya ia menjabat sebagai, Wakil Ketua 1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan.

Terpilihnya dr. Pangayoman, setelah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Shangri – La Ballroom Surabaya, Senin (20/6/2022). yang sebelumnya juga telah dilakukan verifikasi terhadap keabsahan pemilik hak suara di kantor DPD Demokrat di Surabaya.

Dalam Muscab tersebut, turut dihadiri seluruh 18 Pengurus Anak Cabang (PAC), 1 DPC, 1 DPD, dan 1 DPP sebagai pemilik hak suara. Setelah Sidang menetapkan kepengurusan DPC periode sebelumnya demisioner.

Dalam sidang pemilihan ketua DPC Demokrat Kabupaten Magetan itu 21 pemilik hak suara secara aklamasi memberikan dukungan kepada dr. Pangayoman.

“Tidak adanya perbedaan, semua menuju keinginan yang sama untuk membesarkan Partai Demokrat ke depan. Semangatnya sama, dan bermufakat ke arah satu tujuan,” kata dr Pangayoman, Senin (20/6/2022).

Dirinya juga bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari DPAC, DPC, DPD, serta DPP kepadanya sehingga dipercaya menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan.

“Aklamasi kita maknai sebagai keberhasilan dan keikhlasan semua pihak untuk menyamakan persepsi,” tutupnya.

Baca Juga  Pejabat, Wakil Rakyat, dan Bacabup, Haturkan Permohonan Maaf Pada Masyarakat

Pos terkait