PKB Pesawaran Daftarkan Bacalegnya Tahun 2024 ke KPU

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Zulkarnain, SE saat Konfrensi Pers dikantornya setelah pulang mendaftar di KPU Pesawaran

Beritatrends, Pesawaran – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pesawaran, daftarkan 40 nama Bakal Calon Legislatif (BACALEG) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Zulkarnain, SE saat Konfrensi Pers dikantornya setelah pulang mendaftar di KPU Pesawaran mengatakan, dirinya bersyukur karena dalam proses pendaftaran tidak ada halangan suatu apapun.

Dirinya berharap PKB, pada 6 Dapil tersebut dapat memenuhi 8 kursi. Dan disetiap Dapil terutama Dapil 6 harus bisa mempertahankan kursi yang saat ini ada 2 kursi.

Dan menurutnya PKB, target utamanya di tahun 2024 mendatang untuk merebut Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran.

Terkait langkah awal dan strategi setelah partainya mendaftar di KPU, Zulkarnain saat diwawancara menyampaikan dengan tegas pada awak media.

“Untuk langkah pertama, kami akan mengumpulkan seluruh Kader mulai dari tingkat desa sampai ke PAC untuk memperkuat suara yang ada dibawah.

Dan strategi kami yang utama adalah memperkuat Silaturahmi kebawah supaya mendapatkan simpatisan dengan menjalankan program pasar murah yang akan teruskan setelah pendaftaran ini untuk memperkenalkan diri Bacaleg-bacaleg yang baru ini supaya kursi kita bertambah kuat”, pungkasnya.

Pos terkait