Yusak SH MH Targetkan Golkar Pesawaran Bisa Raih Jadi Pemenang Pemilu Tahun 2024 Mendatang

Ketua DPD Golkar Pesawaran targetkan bisa raih jadi pemenang Pemilu Tahun 2024 Mendatang

Beritatrends, Pesawaran – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar pesawaran resmi mendaftarkan 40 bakal calon legislatif (Bacaleg) kontestan Pemilu 2024 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (13/5/2023).

Dalam pernyataannya, Ketua DPD IPartai Golkar Pesawaran, Yusak SH MH menegaskan, pihaknya bakal mentarget raih Sebagai pemenang pemilu di pemilihan umum Tahun 2024 mendatang dirinya juga menargetkan unuk meraih 8 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pesawaran. Tentunya, melalui kerja-kerja politik dan kerja keras para kader.

“Target kami tidak muluk-muluk, Partai Golkar bisa 8 kursi di DPRD. Mudah-mudahan dengan kerja-kerja politik kedepan kami bisa meraih target 8 kursi DPRD. Percaya diri harus, tapi terlalu ke PD-an juga jangan, ” kata Yusak SH MH kepada sejumlah wartawan di media center KPU pesawaran andan jejama ini

M Yusak juga menambahkan, dari targetan itu Partai Golkar akan memfungsikan seluruh sayap Partai Golkar. “Diantaranya, AMPG, AMPI, MKGR, KPPG, KOSGORO KOSGORO,”jelasnya

“Yang mudah-mudahan akan bisa kita gerakkan untuk bisa mewujudkan kemenangan Partai Golkar,” Lanjutnya.

dirinya selaku incumbent anggota DPRD pesawaran terus melanjutkan, di dapil negeri Katon yang memiliki potensi untuk merebut 2 kursi DPRD. Selain itu, ia juga mentarget kan pada Dapil Dapil yang lain dapat capai dengan memperoleh 2 kurasi Dewan.

“Dari kontestan yang kita miliki di Dapil dapil dengan kerja dan berjibaku mudah-mudahan bisa meraih dua kursi. Kemudian di Dapil dapil yang Ada juga bisa berjibaku, menyatukan yang tua dan yang muda bergerak all out untuk bisa meraih dua kursi,” Harapnya.

Karenanya, Yusak SH MH mengintruksikan kepada seluruh Bacaleg dan kader partai golkar untuk bisa menjalankan amanah partai, tidak saling menjelekkan dan bisa saling bekerjasama.

Baca Juga  Bane Raja Manalu Buka Layanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Simalungun

“Tunjukkan bahwa kita adalah kader yang loyal, kader yang militan terhadap partai,” tutupnya.

 

Pos terkait