Dugaan Penganiayaan Anak Kandung, Viral di Medos

(Kiri) Anwar Sanusi kakek korban, (kanan) Utoh selaku paman perwakilan keluarga

Beritatrends, Mempawah Hulu – Melihat beberapa postingan di medsos Fb atas nama Bang Roy, yang mengatakan penganiayaan anak.

Melihat postingan itu, awak media melakukan konfirmasi ke tempat kediaman orang tua di duga pelaku, namun yang di dapati hanya Anuar Sanusi, Seorang Ayah dari ,( MRD.ars)
Anuar sanusi membenarkan kejadian di maksud.

Dibenarkan memang ada cucu saya mengalami luka lebam / memar di bagian kelopak bola mata kanan dan kiri, serta bagian kepala, dan pelakunya saya yakini ibu kandung nya sendiri , yang tak lain adalah putri saya; yang sudah memiliki 3 anak , ini anak pertama nya. Yang bernama kristian Rimba , yang pada bulan mei nanti berumur 5 tahun.

Kristina rimba (5thn) korban penganiayaan

Peristiwa ini terjadi di rumahnya sendiri di Dusun Sele terpadu, simpang Legoh Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu. kabupaten landak , Kelbar.
Pada hari Jum’at 15 April 2022.

Menurut Anwar Sanusi bahwa Kristian sudah kita antar ke Puskesmas untuk di Rawat dan saat ini pihaknya menitipkan Mrd ars bersama Suami nya ke Mapolsek Mempawah hulu.

Di minta pendapatnya terkait kejadian ini, Anwar Sanusi berserah ke pihak keluarga Besar kedua belah fihak,
Karena ini memang milik ahli waris, tanpa mendahului langkah apa yang pantas.

Saat di minta pendapat nya Utoh , selaku perwakilan keluarga, meminta Aparat Penegak Hukum agar memproses kejadian ini , sesuai hukum yang berlaku; dan Pantas, ini korban cukup serius, kata Utoh , yang juga aktif di Budaya Pasukan Merah Bangkule Rajakng mempawah hulu,
Kita tidak terima perlakuan orang Tua ke anak nya , ini tidak wajar; kita berharap agar fihak berkompeten menindaklanjuti kejadian ini, pinta Utoh.

Baca Juga  Berdalih Penuhi Kebutuhan, Seorang Pria di Magetan Nekat Curi Kotak Amal

Pos terkait