Dukugan Terus Mengalir Kepada Paisaludin Untuk Maju Sebagai Calon Bupati Pesawaran

Paisaludin sebagai Calon Bupati Pesawaran

Beritatrends, Pesawaran – Dukungam Paisaludin untuk maju menjadi calon bupati pesawaran kini datang dari Dua tokoh pemuda desa Purworejo dan Desa Pujo Rahayu Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, yaitu Harto dan Nur Yanto siap dukung Paisaludin SH Wakil Ketua satu DPRD Kabupaten Pesawaran maju dalam pilkada 2024 mendatang di Kabupaten Pesawaran.

Menurut kedua tokoh pemuda ini, Paisaludin sudah patut maju dalam pilkada 2024 di kabupaten pesawaran, Dalam pengalaman ilmu pemerintahan. Mereka menilai Paisaludin sudah berpengalaman.

” Kapan lagi putra daerah asli pesawaran yang memimpin, karena dalam memajukan otonomi daerah adalah memberi peluang bagi putra daerah untuk memimpin,” kata dia

” Kami siap mendukung Paisaludin maju dalam pilkada 2024, demi kemajuan kabupaten pesawaran. Dapat dilihat dari perolehan suara yang didapat. Paisaludin mendapatkan suara yang signifikan di dapil 2 Negeri Katon, dengan perolehan suara terbanyak mencapai 7500 lebih, total suara partai 10.000 lebih,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Paisaludin yang juga akrab dipanggil kanjeng Isal ini siap maju dalam pilkada 2024 mendatang.

” Demi kemajuan kabupaten pesawaran, saya siap maju dalam pilkada 2024, ya kita sama – sama berdoa semoga kita selalu diberikan kesehatan, sehingga apa yang kita niat kan bisa terwujud,” kata paisaludin yang juga ketua DPD partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran.

 

Baca Juga  H. M. Soleh Secara Sah Menerima Mandat Untuk Menakodahi DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto

Pos terkait