Dukung Kinerja Optimal Lapas, Walikota Maidi Dapat Penghargaan Dari Kanwil Kemenhukham Jatim

Walikota Maidi Dapat Penghargaan Dari Kanwil Kemenhukham Jatim

Beritatrends, Madiun – Wali Kota Madiun Maidi mendapatkan penghargaan dari Kanwil Kemenhukham Jawa Timur
di Lapas Pemuda Kelas II A Madiun, Senin (21/8/2023).

Orang nomer satu di Pemkot Madiun itu mendapatkan penghargaan atas dukungan sinergitas Pemerintah Kota Madiun terhadap pelaksanaan tugas-tugas pemasyarakatan di Kota Madiun.

Penghargaan itu disampaikan Kepala Kanwil Kemenhukham Jatim, Imam Jauhari pada acara upacara dan tasyakuran Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78.

Terhadap penghargaan itu, Maidi mengatakan masifnya pembangunan di Kota Madiun berdampak dan bermanfaat pada segala lini. Salah satunya terciptanya sinergisitas antara Pemkot Madiun dan lapas di Kota Madiun.

“Kota ini dulu disingkiri. Namun, dengan pembangunan yang didukung berbagai pihak kini sudah bisa dirasakan manfaatnya,’’ kata Maidi.

Mantan Sekda Kota Madiun itu menyatakan kemajuan yang diraih Kota Madiun telah menarik perhatian masyarakat luas.

Tak hanya itu, saat ini Kota Madiun sering menjadi tujuan studi tiru dari berbagai daerah di Indonesia.

“Sekarangpun banyak negara asing yang menjalin kerja sama dengan Pemkot Madiun. Salah satunya, Kenya yang akan belajar tentang KB di Kota Madiun dalam waktu dekat ini,” jelas Maidi.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari memberikan apresiasi kepada Wali Kota Madiun Maidi, yang telah mendukung kegiatan pemasyarakatan.

Untuk itu ia mengimbau jajarannya terus meningkatkan sinergitas dan kekompakan dengan pemerintah daerah.

“Saya apresiasi kepada Wali Kota Madiun yang telah mendukung kegiatan permasyarakatan sehingga jajaran kami dapat bertugas optimal,” kata Imam.

Baca Juga  Sepakat MTQ Riau, Digelar 24-31 Juli di Bagansiapiapi

Pos terkait