HDKD ke-78, Lapas Tanjungbalai Laksanakan Upacara

Ulangtahun Kemenkumham atau disebut Hari Dharma Karya Dhika HDKD yang ke-78

Beritatrends, Tanjungbalai – Dalam rangka peringatan hari ulangtahun Kemenkumham atau disebut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-78, Lapas Tanjungbalai laksanakan upacara. Turut hadir unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai dan seluruh tamu undangan dari kalangan ormas dan stakeholder terkait se-Tanjungbalai Asahan. Senin, (21/08/2023).

Masih duet dengan Imigrasi, peringatan HDKD dirayakan meriah di Lapas Tanjungbalai.

Kakanim, Wawan Anjaryono turut langsung sebagai inspektur upacara dan David Kasubsi. Portatib Lapas Tanjungbalai sebagai pemimpin upacara.

Upacara berlangsung lancar, dilanjutkan dengan acara syukuran HDKD ke-78 dan sesi potong tumpeng bersama para tamu yang hadir.

“Terimakasih atas support dan doanya, semoga kemenkumham kedepannya aakan berkinerja meledat jauh lebih baik lagi”. Ujar Kalapas, Sangapta Surbakti.

Bersamaan dengan itu, Wawan Anjaryono Kakanim TBA juga sempat mengenalkan seragam terbaru Kemenkumham yang dikenakannya.

“Izin menyampaikan kembali, hari ini kami menggunakan uniform (seragam) terbaru Kemenkumham. Dan mulai hari ini juga ini menjadi identitas yang melekat dengan kami”. Ucap Wawan.

 

Baca Juga  Forkopimda Magetan Tinjau Sejumlah Gereja, Pastikan Perayaan Natal Aman

Pos terkait