Gasak Sepeda Motor, HP dan Uang Milik Teman Pemuda Asal Lamongan Diringkus Polisi

Kapolsek Babadan AKP Yudi bersama petugas amankan pelaku beserta barang bukti

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari unit Reskrim Polsek Babadan berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian Nurhadi Saputra (27) warga Lamongan di obyek wisata telaga Ngebel, Jum’at (20/2).

Pelaku menggasak sepeda Motor, Hp dan uang milik korban, dengan TKP pencurian di sebuah Ruko Counter HP ASB Ponsel turut Jl. Raya Ponorogo – Madiun, Ds.Cekok, Kec. Babadan, Kabupaten Ponorogo stay selatan Terminal Seloaji pada hari Kamis tanggal 17 Februari 2022, sekitar pukul 08.00 wib

“Kronologis kejadiannya pada hari Kamis tanggal 17 Februari 2022, sekira pukul 08.00 wib, korban saat bangun tidur mengetahui satu unit sepeda motor Yamaha Type 3C1 (V-IXION), Handphone dan uang tunai sebesar Rp 6.000.000 (enam juta rupiah) miliknya hilang. Kemudian korban berusaha mencarinya dan ternyata pelaku yang merupakan teman korban yang tinggal diruko bersama korban juga tidak ada. Kemudian korban berusaha menghubungi terlapor tapi nomornya sudah tidak aktif. Hingga akhirnya korban melaporkan ke Polsek Babadan, “terang Kapolsek Babadan AKP Yudhi Kristiawan, Minggu (20/2).

AKP Yudi Kristiawan menambahkan, mendapat laporan korban, petugas dari unit Reskrim Polsek Babadan langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah alat bukti di TKP.

“Selanjutnya pada hari Jum’at tanggal 18 Februari 2022, sekira pukul14.30 wib anggota kami melakukan penangkapan terhadap pelaku di tempat wisata Ngebel dan berhasil menyita barang bukti dari pelaku. Petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Type 3C1 (V-IXION), No.Pol : L-2940-GR, tahun 2012 warna putih, 1 (satu) Buah Handphone Redmi 5 Warna hitam dan uang tunai sebesar Rp 2.480.000 dari tangan pelaku. Selanjutnya pelaku dan barang bukti kami amankan Mapolsek Babadan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, “pungkasnya.

Baca Juga  Polda Sumut Tempo 24 Jam Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis

Pos terkait