Goes to Moto 2, Warga Magetan Gelar Pelepasan Pembalap Super Mario

Warga Magetan Gelar Pelepasan Pembalap Super Mario

Beritatrends, Magetan – Langkah pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, yang akan berlaga di kelas Moto 2 Moto GP 2024 mendapat support dari keluarga dan warga kampung halamannya, Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Hal ini di tandai dengan acara bertajuk ‘Magetan Collaborative Movements’ di Terminal Lama Magetan, Selasa (6/2/2024) malam, bersama para anggota dari berbagai komunitas, club motor, hingga pelaku industri kreatif, dan seniman.

Super Mario, julukan Mario Suryo Aji akan memulai petualangannya di Moto 2 mulai Maret mendatang.

“Semoga dukungan masyarakat Magetan semakin menguat untuk atlit kita. Kita fokus Moto 2, semoga Mario bisa berprestasi lagi dan improve di Moto 2,” ujar Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Magetan, Risto Ariesta Vialle.

Banjir dukungan pun turut diperoleh Mario dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Melalui Asisten I Benny Adrian yang hadir untuk pelepasan secara simbolis berharap, Super Mario kelak dapat kembali menorehkan tinta emas sekaligus membawa nama harum Indonesia, termasuk Magetan.

“Mohon doa semua masyarakat Magetan dan umumnya masyarakat Indonesia, mari sama-sama mendukung dan mendoakan mudah-mudahan Mario tetap berprestasi, sehat, dan selamat mencapai cita-citanya,” ungkap Benny.

Sementara itu, Mario Aji yang akan menggunakan nomor 34 pada tahun debutnya di Moto 2 (sebelumnya nomor 64 di Moto 3) mengaku akan segera beradaptasi dengan Chief Mechanicnya.

“Mario akan melakukan lap sebanyak mungkin selama tes, mencari data dan feedback dari Chief Mechanic,” jelasnya.

Diakhir, ia juga titip pesan kepada anak muda agar disiplin dalam menekuni bidang sesuai passion.

“Jalani semua sesuai passion. Yang penting disiplin dan jika sudah yakin dengan passion tersebut maka tekuni,” pesan Pembalap Mario Aji.

Baca Juga  Pelatihan Linmas, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Berikan Pembinaan Pengamanan Pemilu Di Kelurahan Kebonagung

Pos terkait