Hari Jadi Ke-455 Kabupaten Madiun, DPRD Harapkan Madiun Makin Maju dan Mandiri

DPRD Harapkan Madiun Makin Maju dan Mandiri

Beritatrends, Madiun – DPRD Kabupaten Madiun menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-455 Pemerintah Kabupaten Madiun di ruang sidang, Selasa (18/7/2023) siang.

Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Fery Sudarsono itu dihadiri Bupati Madiun,Ahmad Dawami, Wakil Bupati, Hari Wuryanto dan tiga Wakil Ketua DPRD yakni Slamet Riyadi, Kuwat Edi Santoso dan Mujono.

Tak hanya itu, sidang paripurna juga dihadiri forpimda, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) hingga istri anggota DPRD.

Peringatan Hari Jadi Ke-455 Kabupaten Madiun di Gedung DPRD Kabupaten Madiun diawali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Madiun. Potongan tumpeng itu lalu diserahkan kepada Bupati Madiun, Ahmad Dawami.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun mencapaikan kinerja Pemkab Madiun dalam empat tahun terakhir. Pria yang akrab disapa Kaji Mbing itu menyatakan banyak kemajuan yang diraih Kabupaten Madiun dalam usianya yang ke 455 tahun.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Fery Sudarsono mengharapkan bertambahnya usia Kabupaten Madiun menjadi bumi kampung pesilat Indonesia ini makin maju dan mandiri. Untuk itu, Pemkab Madiun harus mempertahankan aneka capaian prestasi dan terus meningkatkan inovasi.

Terlebih saat ini masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan oleh Pemkab Madiun. Untuk itu melalui momen hari jadi ke-455, Pemkab Madiun diharapkan terus berinovasi sehingga dapat mewujudkan visi dan misi menjadikan Kabupaten Madiun aman, maju, mandiri dan berakhlak.

Baca Juga  Dalam Sehari 2 Rumah Warga Kecamatan Sokobanah Sampang Di Llalap Si Jago Merah

Pos terkait