Hari Lahir Pancasila, DPC PDIP Pringsewu Gelar Upacara Bendera Dan Rakor Bersama Bacaleg PDI-P Pringsewu

Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila bersama Pengurus Cabang,Ranting dan BACALEG PDI-P Pringsewu dan kader partai,Kamis (1/06/2023) pagi.

Beritatrends, Pringsewu – DPC PDI-P Pringsewu Gelar Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila bersama Pengurus Cabang,Ranting dan BACALEG PDI-P Pringsewu dan kader partai,Kamis (1/06/2023) pagi.

Ketua DPC PDIP Palgunadi dalam pidato nya mengatakan dengan keras Salam Pancasila merdeka merdeka Merdeka di ikuti oleh seluruh Peserta upacara,ia juga mengatakan Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia dan PDI-P tetap menjaga Pancasila,ia juga mengatakan dasar Pancasila di negara kita sedang tidak baik baik saja harus kita jaga bersama rakyat Indonesia.Palgunadi mengatakan siapa pun kader anggota PDIP yang tidakai ikut dalam menjaga Pancasila atau ingin merubah dasar negara Republik Indonesia salahkan keluar dari PDI-P,ujarnya.

Untuk diketahui publik Upacara bendera peringatan hari Pancasila ini dilaksanakan dengan hikmat di halaman kantor DPC PDI-P Pringsewu Ganjaran.
Setelah di laksanakan upacara itu ada rapat koordinasi untuk BACALEG PDI-P KABUPATEN Pringsewu dan membahas kegiatan di bulan Juni 2023 ini yang akan menghadiri peringatan hari Pancasila di GBK Jakarta pada tanggal 24 Juni 2023 yang akan datang.

Baca Juga  Program 'BERITA' Kapolda Jatim, Polres Ponorogo Menerima Piagam Penghargaan

Pos terkait