Heri Saman, SH.MH – Erani, ST. MT Peroleh Dukungan 66,2 %

Heri Saman, SH.MH – Erani, ST. MT Peroleh Dukungan 66,2 %

Beritatrends, Landak – Hasil survei yang di selengarakan polingkita.com melalui link di media sosial yang pada hari Jumat (2 Desember 2022) makin tinggi hasilnya, tembus di angka 66,2 persen untuk figure Heri Saman SH.MH – Erani ST.MT jauh melampaui suara dr Karolin Margret Natasa MH – Vinsensius S.Sos.MMA.

Dari poling di atas, artinya pasangan Heri Saman SH. MH – Erani ST. MT sangat berpeluang masuk bursa pasangan Bupati Landak di Pemilu 2024 mendatang, dari total 2.539 suara yang masuk 66.2% memilih Pasangan Heri saman – Erani. Sedangkan Karolin – Vinsen hanya memperoleh 33.8 %.

Kalau melihat penyelengara survei yang mengunakan media iternet, artinya pemilih yang memberikan suara adalah pemilih cerdas dan kalangan menengah, karena orang yang memberikan suara adalah minimal punya akun pribadi yang aktif.

Adapun kedua pasangan yang di survei adalah ke empat tokoh yang tidak asing di Pemerintahan Kabupaten Landak :

  • 1. Heri Saman SH. MH, adalah Ketua DPRD Landak 3 Periode, Ketua Koni Kabupaten Landak, Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Landak.
  • 2. Erani ST. MT , adalah Kepala Dinas PUPR Kabupaten Landak 4 Periode, dan saat ini Ketua DPC Persatuan Intelektual Kristen Indonesia Kabupaten Landak.
  • 3. dr. Karolin Margret Natasa MH. Bupati Landak Periode 2017-2021 ( incumbent).
  • 4. Vinsensius S.Sos.MMA (Sekretaris Daerah Kabupaten Landak).

Siapapun nantinya Bupati terpilih di pemilu 2024 mendatang, yang bisa mengayomi dan membangun Landak secara pemerataan terukur dan lebih pada pertimbangan skala prioritas tegas Damianus MH putra Mempawah Hulu saat di konfirmasi melalui telpon, dalam menanggapi hasil survei yang di selengarakan link Polingkita.com.

Baca Juga  Yohanes Supriyadi. SE. Pegiat Literasi dan Budaya Maju ke DPR RI : Saya Hadir Mewakili Kaum Muda Progresif dan Kaum Marginal

Pos terkait