HUT ke-22, Skadama Magetan Gelar Turnamen Futsal dan Voli

Hergunadi buka : HUT ke-22, Skadama Magetan Gelar Turnamen Futsal dan Voli

Beritatrends, Magetan – SMK Negeri 2 Magetan (Skadama) menggelar turnamen futsal tingkat SMP dan SMA sederajat, di Gor Ki Mageti, Senin (27/11/2023).

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 sekolah tersebut.

Ada sebanyak 24 tim futsal putra SMA akan memperebutkan Piala Skadama Cup 3. Sementara Piala Skadama Junior Cup 2 diperebutkan 8 tim voli putra.

Kepala SMKN 2 Magetan, Eny Sulistiyowati mengatakan, selain kegiatan turnamen di Gor selama dua hari, sebelumnya pihaknya juga mengadakan lomba di sekolah, baik untuk eksternal maupun internal keluarga besar Skadama itu sendiri.

“Antara lain eksternal lomba mewarnai tingkat TK dan tahfidz tingkat SD. Juga berbagai kegiatan lomba internal seperti turnamen bola voli, e-sport, Putra Putri Skadama, dan short movie,” sebutnya.

Dengan mengusung tema ‘Gana Nawasena’, pihaknya berharap Skadama mampu menghasilkan generasi yamg memiliki harapan dan masa depan cerah.

“Di usia ke 22 ini kami berharap lebih baik dari kemarin, dan adanya kegiatan ini mampu menambah wawasan dan pengalaman anak-anak untuk mampu bekerja sama diluar pembelajaran di kelas,” harap Kepsek.

Apresiasi juga datang dari Pj. Bupati Magetan Hergunadi yang membuka acara. Menurutnya adanya kegiatan semacam ini akan mampu meningkatkan karakter dari para siswa, baik atlet maupun pendukungnya.

“Adanya kegiatan ini pasti terpupuk jiwa sportivitas dan petarung secara sehat. Dan tentunya juga meningkatkan semangat dari anak-anak penerus masa depan,” ungkap Hergunadi.

Sebagai informasi, puncak acara HUT Skadama turut mengundang guest star NDX AKA yang akan perform besok malam.

Pos terkait