Polres Magetan Kirim Bantuan ke Gaza Palestina

Kirim Bantuan ke Gaza Palestina

Beritatrends, Magetan – Kepolisian Resor (Polres) Magetan turut serta mengirimkan bantuan kemanusiaan bagi korban konflik di Gaza, Palestina.

Bantuan satu truk muatan ini diberangkatkan dan dilepas dengan doa yang khusuk oleh anggota Polres Magetan, di halaman Mapolres Magetan, Minggu (26/11/2023) kemarin.

Bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian Polres Magetan terhadap para korban konflik di Palestina.

Bantuan kemanusian tersebut mencakup berbagai jenis kebutuhan, seperti susu, obat-obatan, perlengkapan wanita, bayi dan anak-anak, serta kebutuhan lainnya.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan mengatakan, dana pembelian bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina dihimpun dari sedekah para personil Polres Magetan.

“Pembelian untuk bantuan dihimpun dari sedekah anggota, ini merupakan wujud solidaritas dan kepedulian anggota terhadap kemanusiaan,” kata Kapolres.

Disisi lain, bantuan kemanusiaan yang dikirim Polres Magetan untuk Palestina juga mendapat simpati dari warga sekitar yang memantau langsung pemberangkatan truk pengangkut itu.

“Alhamdulilah, semoga bantuan yang dikirim bapak dan ibu polisi dari Magetan dapat membantu saudara kita semua di Palestina,” ungkap Yustaning (25) warga Magetan.

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam Sambut Kedatangan Menko Polhukam

Pos terkait