Memasuki Usia Ke 10 Tahun, PT Key Key Cahaya Gemilang Berikan Bingkisan Ke Anak Yatim Piatu dan Sekolah Luar Biasa

Komisaris PT Key Key Cahaya Gemilang Bapak Sehat Gurusinga Berikan Bantuan Kepada Anak Berkebutuhan Khusus Dan Warga Pancur Batu

Beritatrenda, Deli Serdang – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 10, PT Key Key Cahaya Gemilang yang beralamat di Jalan Jamin Ginting No.24, Tiang Layar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara mengadakan bakti sosial pada Senin 27 November 2023, Pukul 10.00 Wib.

Sebanyak 270 paket bingkisan dibagikan kepada anak anak yatim piatu dan anak anak yang berkebutuhan khusus serta membagikan bingkisan ke sebuah sekolah (SLB) Sekolah Luar Biasa yang berada di Desa Namoriam, Kecamatan Pancur Batu.

Tak hanya itu, PT Key Key Cahaya Gemilang juga memberikan paket bingkisan kepada ratusan warga Kecamatan Pancur Batu dan warga yang sedang mengalami sakit, terlihat juga mobil pikup mlik PT Key Key Cahaya Gemilang mengantarkan langusung ke Kantor Kantor Desa yang sudah terdata.

Sejumlah warga Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang yang menerima paket sembako tersebut mengaku senang dan berterimakasih kepada PT Key Key Cahaya Gemilang yang telah memberikan paket bingkisan di hari ulang tahun PT Key Key Cahaya Gemilang yang ke 10 Tahun.

“Kami sangat berterimakasih kepada PT Key Key Cahaya Gemilang, kita ketahui bahwa bukan hanya kali ini saya PT Key Key Cahaya Gemilang memberikan bantuan ataupun paket bingkisan seperti ini, tapi tiap tahun selalu memberikan bantuan beras dan paket bingkisan kepada orang yang membutuhkan, PT Key Key peduli dengan masyarakat yang kurang mampu,” Ungkap warga bermarga Sembiring.

Direktur Utama PT Key Key Cahaya Gemilang didampingi Staf dan Legal menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya, saat ini tepat PT Key Key Cahaya Gemilang memasuki usia sepuluh tahun (10)beroperasi.

Baca Juga  Polres Batu Bara Gelar Simulasi Sispamkota

“Kami berbagi rezeki dengan membagikan bingkisan kepada warga di Kecamatan Pancur Batu, anak anak yatim piatu, kepada murid dan guru di sekolah luar biasa di Desa Namoriam, kami juga membagikan paket bingkisan kepada warga yang kurang mampu ke 20 Desa yang ada di Kecamatan Pancur Batu, dimana kami mengantarkan langsung ke tiap tiap kantor desa agar nantinya dibagikan sesuai dengan yang sudah terdata,” Tuturnya

Diungkapnya, bahwa PT Key Key Cahaya Gemilang yang bergerak di Bidang Levransir, material dan penimbunan ini juga sangat perduli kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Pancur Batu dan sekitarnya.

“Kegiatan ini nantinya akan terus kami lakukan untuk membantu warga yang membutuhkan, terutama kami sangat perduli kepada anak anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan, mohon doanya agar kami semakin sukses kedepan nya,”Ungkap Direktur PT Key Key Cahaya Gemilang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Utama PT Key Key Cahaya Gemilang Bapak Sehat Gurusinga, Direktur Marionta Tarigan,SE , Kepala Desa Tiang Layar, Kepala Desa Sugau, Kepala Desa Namoriam, Kepada Desa Durin Simbelang.

Pos terkait