HUT ke 77 Persit Ponorogo Tahun 2023

Rangkaian HUT ke 77 Persit Tahun 2023, Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Anjangsana dan Silaturahmi di Rumah Anggota Yang Keluarganya Sakit

Beritatrends, Ponorogo – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah beserta Pengurus hari ini melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo yang sedang sakit, Senin (20/03/2023).

Momen tersebut disamping dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Persit tahun 2023 juga sebagai sarana untuk meningkatkan atau memperkuat hubungan dalam keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo guna lebih mempererat hubungan kekeluargaan.

“ Dalam satu keluarga, khususnya Keluarga Besar TNI di Kodim 0802/Ponorogo, tentunya kita harus saling mendukung satu sama lain, termasuk saling memberikan motivasi dan semangat kepada rekan kita maupun anak – anak kita yang sedang mengalami sakit, “ kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo.

“ Momen ini disamping dalam rangka memperingati HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023 juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan kami Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo agar tetap solid atau kompak satu sama lain, “ kata Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah.

Diakhir kata, Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo juga berharap dan memohon kepada Allah Subhanu Wa Ta’ala agar Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo khususnya dan seluruh masyarakat Kabupaten Ponorogo senantiasa diberi keberkahan serta kesehatan baik jasmani maupun rohani.

Adapun anggota Keluarga Besar TNI Kodim 0802/Ponorogo yang dijenguk hari ini diantaranya : Keluarga Serka Agung Basuki, istrinya sakit; Serda Kusdianto, anaknya sakit; Ny. Suroso; Ny. Muryadi; Sertu Aris Aksani, istrinya sakit serta Ny. Eko H.

Pos terkait